Senin, 30 November 2015

Kisah Klasik Sang Bintang Jersey Boys

     Jakarta, 21 November 2015, LSPR Teatro sukses menampilkan teater musikal ala Broadway yang berjudul “JERSEY BOYS” di atas panggung Prof. Dr. Djajusman Auditorium & Performance Hall, Lonson Scholl of Public Realtions. Produksi tahunan yang ke-15 dari LSPR Teartro ini berhasil membawa penonton ke era 60-an dengan tata panggung dan lagu-lagu hits dari JERSEY BOYS seperti I Can’t Give You Anityhing But Love, Sherry, Beggin’, Can’t Take My Eyes Off You, dan lain sebagainya. JERSEY BOYS menceritakan tentang perjuangan dan pengorbanan keempat personil dari The four Season untuk membangun serta mepertahankan grup vokal mereka. Pershabatan keempatnya juga tak terlewatkan dari berbagai ujian yang terjadi sempat membuat keempat personil The Four Season berpisah.

     “Pelajaran yang dapat diambil dari kisah ini adalah jangan pernah melupakan teman. Karena pada akhirnya, kita akan selau mebutuhkan seorang teman di hidup kita”, kata Arsy yang berperan sebagai Nick Massy. Lalu, Rizky yang memainkan peran Tommy DeVitto menambahkan dengan kutipan favoritnya di dalam cerita ini, ”This is the process, you refine, you experiment. Ketika kamu melakukan atau ingin mencapai sesuatu, jangan pernah meyerah jika ada rintangan, tetap terus berusaha karena hidup adalah sebuah proses.”

     Pertunjukan yang telah disiapkan sejak 6 bulan lalu ini memberi kesan yang manis bagi para pemeran dan kru karena antusiasme yang besar dan tanggapan penonton yang puas menyaksikan JERSEY BOYS. JERSEY BOYS berlansung selama kurang lebih selama 4 jam ini ditutup dengan memperkenalkan para pemain dan kru serta menyanyikan bersama lagu hits dari JERSEY BOYS, Who Loves You.



Nuril Imtihanah

0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Talk to us

Badan Penyelenggara Radio Siaran Educational Radio

Address:

Universitas Negeri JakartaGedung G Lantai 1 Ruang 101

Work Time:

Monday - Friday from 8am to 8pm

Phone:

0899-2107-7878