Rabu, 11 November 2015

HAPPINESS : "See The Good On You, Share The Great To Others”

Seminar Nasional yang diadakan di Aulia Latief Hendraningrat pada tanggal 7 November 2015 yang bertemakan HAPPINESS “See The Good On You, Share The Great To Others” sukses di selenggarakan dan berhasil menarik banyak penonton nih edufriend.  Seminar Nasional ini merupakan salah satu rangkaian dari Psikologi Expo yang dilaksanakan dari tanggal 4 November 2015 sampai 14 November 2015. Sasaran utama penonton Seminar ini adalah masyarakat umum dan mahasiswa UNJ. Tujuan dari adanya seminar ini adalah untuk memperkenalkan Psikologi UNJ terhadap seluruh Civitas UNJ dan masyarakat umum dan juga ingin memberitahu mereka tentang arti “Kebahagiaan” edufriend. Acara ini berlangsung dari pukul  08.00 sampai dengan pukul 13.00.
Seminar Nasional ini mengundang pembicara yang sangat menarik loh edufriend, yaitu Ajeng Raviando yang berprofesi sebagai Psikolog, dan Gofar Hilman yang berprofesi sebagai aktor sekaligus  motivator. Alasan dipilihnya Ajeng dan Gofar sebagai pembicara dalam Seminar Nasional adalah karena sasaran utamanya adalah anak muda, mereka memiliki pengalaman di berbagai seminar dikampus ternama dan karena mereka juga masih terbilang muda jadi merekalah yang dipilih sebagai pembicara.


Mirdas, sebagai Ketua Pelaksana mengatakan “ Semoga dengan acara ini, mereka yang datang bisa mengerti artinya kebahagiaan , bisa bahagia dengan cara mereka sendiri, dan dengan begitu mereka juga bisa membahagiakan orang lain, seperti tag line acara ini, Be Your Own Superhero”.
Seminar ini bisa dikatakan sukses dilihat dari banyaknya antusias dari penonton yang dateng loh edufriend.Semua penonton juga sangat menikmati setiap pembicaraan yang disampaikan oleh pembicara. Bisa dikatakan, mereka sudah “Bahagia” dengan hanya menghadiri Seminar Nasional ini nih edufriend. Seperti yang dikatakan Gofar “Bahagia itu simple, jangan buat diri kalian ribet dengan kata “tapi”, lakukan apa yang mau kalian mau lakukan”.  Pokoknya seminar nasional yang diadakan oleh mahasiswa jurusan psikologi ini keren dan asik banget deh edufriend. Sangat bermanfaat banget untuk diri kita sendiri dan juga untuk orang lain nanti nya edufriend.





Atiyah

0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Talk to us

Badan Penyelenggara Radio Siaran Educational Radio

Address:

Universitas Negeri JakartaGedung G Lantai 1 Ruang 101

Work Time:

Monday - Friday from 8am to 8pm

Phone:

0899-2107-7878