Kamis, 29 Mei 2014

Success 2014

            Liburan semester genap udah di depan mata, edufriend. Jangan sampai liburan kita kali ini terlewat begitu aja, karena ada banyak short course, internship dan project lainnya yang bisa kita manfaatin untuk memperkaya pengetahuan, pengalaman dan melatih skill.

            Melihat banyaknya mahasiswa yang berminat mengisi libur panjangnya dengan internship project, teman-teman FE UI berinisiatif untuk mengadakan acara yang bertujuan untuk menjembatani perusahaan-perusahaan yang membuka magang dengan para mahasiswa yang ingin magang.
            Bekerja sama dengan 16 perusahaan termasuk diantaranya Garuda Indonesia, Unilever dan SCG, SUCCESS (Student Access to the Internship) tahun ini kembali diselenggarakan. Acara ini berlangsung selama dua hari pada tanggal 21-22 Mei 2014.
            Acara yang bertempat di selasar Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia ini berlangsung cukup ramai sejak hari pertama hingga hari kedua. Karena, selain workshop yang menjadi agenda wajib buat mahasiswa yang ingin melamar internship, SUCCESS kali ini juga berisikan talkshow yang bertema ‘first step reaching your global future’. 
            Berlangsung selama tujuh jam dari pukul 9 pagi hingga 4 sore, SUCCESS terbuka untuk umum tanpa dikenakan biaya. “Target kita adalah seluruh mahasiswa, khususnya jabodetabek. Puji Tuhan, untuk talkshow sendiri pesertanya lebih dari 200 orang.” Ungkap Yoshua, Project Officer acara ini. Cool!
Ukhti Nantika dan
Doni



            

0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Talk to us

Badan Penyelenggara Radio Siaran Educational Radio

Address:

Universitas Negeri JakartaGedung G Lantai 1 Ruang 101

Work Time:

Monday - Friday from 8am to 8pm

Phone:

0899-2107-7878