Selasa, 20 Mei 2014

DIES NATALIS KE-50 UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA

     Usia Universitas Negeri Jakarta, atau yang biasa kita sebut UNJ, kini sudah setengah abad. Pastinya banyak harapan dan do’a dari para dosen dan mahasiswa untuk kampus hijau tercinta ini agar menjadi lebih baik lagi. Acara ini berlangsung tanggal 16 Mei kemarin, dimulai dari pukul 08.00-17.00 di depan halaman UPT Perpustakaan Universitas Negeri Jakarta.

     Banyak pengisi acara yang ikut memeriahkan acara tersebut, diantaranya penampilan dari marching band TK SAWITRI binaan dharma wanita persatuan UNJ, penampilan dari jurusan Seni Tari UNJ, lalu ada penampilan stand up comedy oleh John Mudy Taylor, dan masih banyak penampilan yang heboh lainnya. Dan yang tak kalah seru adalah, Mustang 88.00 fm menjadi media partner di acara dies natalis ke-50 tahun Universitas Negeri Jakarta ini. Mustang juga sekaligus merayakan ulang tahunnya yang ke-29 tahun, dan UNJ merupakan titik ke-7 dari rangkaian #MUSTANGACIR.  Selain itu, dua crew Mustang yaitu Felix dan Okep juga menjadi  pembawa acara bersama Bagus crew dari ERA FM dalam acara ini. “Seneng banget bisa bekerjasama dengan UNJ, sekaligus buat ngenalin Mustang di kalangan mahasiswa.” Ujar Felix dan Okep ketika kami wawancarai.
      Selain itu, acara dies natalis ke-50 tahun Universitas Negeri Jakarta ini juga dimeriahkan oleh guest star yang pasti semua orang udah kenal mereka, siapa lagi kalau bukan Lyla Band. Lyla tampil di akhir acara dengan menyanyikan 5 buah lagu andalan mereka. Antusiasme penonton ketika lyla hadir sangat meriah. “Seru banget bisa ada di dies natalis UNJ, semoga anak-anak UNJ bisa menjadi pemimpin bangsa yang baik, yang ga korupsi. Harapan buat UNJ semoga tetep bisa menjaga kualitas, peminatnya makin banyak, meningkatkan fasilitas sehingga memiliki daya saing yang cukup kuat untuk memajukan Negara Indonesia. Jaya terus UNJ!” Ujar Naga vokalis Lyla.

Mita Utami dan 
Putri Eka Yuliadre

0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Talk to us

Badan Penyelenggara Radio Siaran Educational Radio

Address:

Universitas Negeri JakartaGedung G Lantai 1 Ruang 101

Work Time:

Monday - Friday from 8am to 8pm

Phone:

0899-2107-7878