Selasa, 27 Mei 2014

1 DEKADE BPRS ERAFM UNJ

Wah, tidak terasa BPRS ERAFM-UNJ telah mengudara selama 10 tahun menemani telinga mahasiswa Universitas Negeri Jakarta. Yap! Bertepatan pada tanggal 20 Mei 2014 kemarin, ERAfm telah memperingati Hari Ulang Tahunnya . Acara HUT ini dilaksanakan di Plasa UNJ setelah acara ERAkustik di langsungkan pada tanggal 22 Mei 2014.   ERAFM yang tadinya hanya berada di lingkup Fakultas Teknik, kini sudah menjadi unit yang berada di Gedung G, membuka diri terhadap mahasiswa UNJ lainnya yang berminat terhadap bidang broadcasting. Hingga saat ini, di usianya yang ke-10 tahun, ERAFM telah memiliki dua belas angkatan yang terdiri dari berbagai jurusan di UNJ.

1 DEKADE BPRS ERAFM-UNJ ini merupakan acara peringatan Hari Ulang Tahun yang bertemakan Standing Party. Dekorasi dalam acara HUT ini dihiasi oleh lampu sentir-sentir yang ditata rapi di pelataran Plasa UNJ.
Tujuan diadakan acara ini adalah untuk menjalin silaturahmi para antar Crew dan Simpatisan ERAfm yang biasa disapa abang-abang dan mpok-mpok. Acara ini dipandu oleh MC yang merupakan Crew ERAfm yaitu Dj Romy, Dj Bagus, dan Dj Al, kemudian acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh General Manager BPRS ERAFM-UNJ yaitu Imam Nursyahied dan potongan tumpeng pertama diberikan kepada Abang Catur selaku wakil angkatan satu.

Kemeriahan semakin terasa ketika waktu semakin malam. Setelah melakukan pemotongan tumpeng, acara dilanjutkan dengan makan-makan seluruh Crew dan Simpatisan. Selama acara makan-makan, seluruh tamu undangan dihibur oleh penampilan akustik dari teman-teman Unit Kesenian Mahasiswa yang membawakan beberapa lagu, di antaranya adalah lagu Selamat Ulang Tahun dari Jamrud yang semakin menambah rasa kekeluargaan di acara tersebut. Hambar rasanya jika momen-momen ini tidak diabadikan, maka seluruh Crew dan Simpatisan melakukan foto-foto sambil dilanjutkan akustikan. Tiba di penghujung acara, panitia menyiapkan kejutan di hari jadinya ERAfm yaitu dengan melepas sepuluh buah lampion yang melambangkan 10 tahun ERAfm mengudara. 

Erna Cahyani

0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Talk to us

Badan Penyelenggara Radio Siaran Educational Radio

Address:

Universitas Negeri JakartaGedung G Lantai 1 Ruang 101

Work Time:

Monday - Friday from 8am to 8pm

Phone:

0899-2107-7878