Senin, 26 Mei 2014

PROM PR 2014

      Kamis, 22  Mei 2014 bertempat di Arena Prestasi Fakultas Ilmu Sosial (FIS) mahasiswa program studi D3 Public Relations 2012 Universitas Negeri Jakarta (UNJ) mengadakan pameran yaitu “PROM PR 2014”. “PROM PR 2014” dengan mengusung tema “Tempoe Doeloe” yang terlihat dari hadirnya barang-barang antik tempo dulu yang terpajang pada pameran tersebut.

      Pameran ini resmi dibuka secara simbolis oleh Pembantu Dekan III (PD 3) Fakultas Ilmu Sosial (FIS) dengan pengguntingan pita yang dilakukan pada pukul 09.45 WIB yang disambut dengan tari-tarian kontemporer dari mahasiswa D3 Public Relations UNJ. Dalam Sambutannya Pembantu Dekan III (PD 3) Fakultas Ilmu Sosial berharap mahasiswa D3 Public Relations agar dapat lebih mengembangkan potensi dan bakat mereka dalam bidang media khususnya.
Turut berpartisipasi juga crew BPRS ERAFM-UNJ yaitu Rizka Annisa Fitri dan Arum Sekar Jannati dalam sharing time mengenai pengalaman mereka berdua jadi penyiar di radio kampus Universitas Negeri Jakarta (UNJ) yaitu BPRS ERAFM-UNJ. Temen-temen Komunitas Peminat Fotografi (KMPF-UNJ) juga ikut mengisi sharing time di “PROM PR 2014” juga loh. Ga ketinggalan juga stand up comedy dari Fico Fahriza.

      Selain itu, pengunjung yang datang ke acara “PROM PR 2014” juga bisa melihat pameran foto yang udah terpajang keren. Band-band yang ga kalah keren juga ada di acara “PROM PR 2014” diantaranya yaitu Romansa Diri, Bara Coustic, Rookie, The Jamal, The Dorres, dan Audrey band. 

Bagus Bahari

0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Talk to us

Badan Penyelenggara Radio Siaran Educational Radio

Address:

Universitas Negeri JakartaGedung G Lantai 1 Ruang 101

Work Time:

Monday - Friday from 8am to 8pm

Phone:

0899-2107-7878