Senin, 01 Oktober 2018

Radio Visit to BVoice Radio




Sabtu (29/9), ERAFM-UNJ mengadakan Radio Visit ke salah satu Radio Komunitas. Kali ini ERAFM-UNJ mengunjungi Radio Komunitas di Universitas Bina Nusantara (BINUS) atau biasa disebut BVoice, lokasinya berada di Kampus Anggrek BINUS University. BVoice berdiri sejak tahun 1997 yang memiliki VISI yaitu, menjadi Media Informasi satu-satunya di Binus University yang dapat menjadi media penghubung antara mahasiswa dengan kampus, dan memiliki slogan yaitu, We are Your Voice and Your Sound. Itu dia sedikit profil perkenalan mengenai BVoice.
Jauhnya perjalanan Rawamangun – Kebon Jeruk tidak sebanding dengan pengalaman-pengalaman baru yang kita dapatkan. Disana crew ERAFM-UNJ dan crew BVoice saling berbagi pengalaman seputar organisasi dan radio tentunya. Ada kesamaan yang kita temui ketika kita saling berbagi cerita. Namun, adapula perbedaan-perbedaan antara ERAFM-UNJ dengan BVoice. Selama 2 jam kita saling berbagi pengalaman. Setelah kita sharing-sharing kita juga berkesempatan nih mengunjungi studio BVoice yang biasa digunakan sebagai tempat siaran ,dan kebetulan saat itu BVoice sedang mengudara nih alias On Air. Jadi kita bisa liat secara langsung siaran BVoice pada saat itu. Kerennya lagi, mereka siaran menggunakan Bahasa Inggris loh Edufriend wahh keren banget kan. Oiya, selain ilmu baru yang kita dapat, disana kita juga dapat teman baru yang pastinya punya minat sama dengan kita.
Seru dan bermanfaat bangetkan kegiatan Radio Visit kita kali ini. Nantikan kegiatan Radio Visit kita selanjutnya ya, dan jangan lupa dengerin terus 107,8 ERA FM, Radionya anak UNJ. Keep Inspiring, Keep Strugling, and Keep Being Low Profile.
Annisa Larasati

0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Talk to us

Badan Penyelenggara Radio Siaran Educational Radio

Address:

Universitas Negeri JakartaGedung G Lantai 1 Ruang 101

Work Time:

Monday - Friday from 8am to 8pm

Phone:

0899-2107-7878