Rabu, 31 Oktober 2018

TRAXISTENSI #ICANBEME




TRAXISTENSI #ICANBEME ini bertujuan untuk memperkenalkan lebih dalam kepada anak muda seperti apa Axa dan Axa mandiri dan bagaimana bekerja di Axa dan Axa Mandiri. Jika anak muda bekerja di Axa dan Axa Mandiri maka anak muda akan tetap bisa menjadi diri mereka sendiri. Oleh karena itu acara ini mengangkat tema ‘’I CAN BE ME’’ .
Acara Traxistensi kali ini diisi oleh: Kevin Santana (Travel Instagrammer), Anindya Putri (Sport Addict), Rudy F. Manik (chief of Human Resource Officer, Axa Indonesia) dan Gofar Hilman (Content Creator). Tidak hanya itu tetapi juga ada pengisi acara dalam bidang entertain yaitu Adrian Khalif dan Endah & Rhesa. Traxistensi juga mengundang beberapa komunitas antara lain KLI.WEB.ID, PSPDLIAR, Komunitas Historia Indonesia, Rumah Millenials,Sahabat UMKM, INDOCARDIST, Komunitas Kopi Nusantara dan Toy Graphy. Selain itu traxistensi juga mengundang beberapa radio kampus yang mana mereka akan melakukan siaran on the spot dan juga lomba MC.
Hasil yang ingin dicapai dalam acara ini adalah memberikan awareness kepada anak muda bahwa bekerja dalam bidang asuransi tidak membosankan seperti apa yang dipikirkan tetapi bisa bekerja enjoy dan menjadi diri kita sendiri. Tidak adanya kendala selama persiapan acara dikarenakan bekerjasama baik dengan pihak Traxfm dan team Axa dan Axa mandiri. Kegiatan acarapun berjalan dengan lancar dari awal hingga akhir acara. Pengunjung yang datang cukup antusias dan diluar target panitia. Pertanyaan yang diajukan pengunjung selama talkshow pun cukup bagus dan berbobot. Yang mana menunjukkan bahwa para anak muda berminat untuk bekerja di Axa dan Axa mandiri, ungkap Irma Adeka selaku Staff Human Capitol Axa Mandiri.
Quinta Badzlina

0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Talk to us

Badan Penyelenggara Radio Siaran Educational Radio

Address:

Universitas Negeri JakartaGedung G Lantai 1 Ruang 101

Work Time:

Monday - Friday from 8am to 8pm

Phone:

0899-2107-7878