Rabu, 31 Oktober 2018

WORKSHOP CAB 17








ERAFM-UNJ mengadakan workshop yang merupakan salah satu tahap rangkaian Orientasi Radio Komunitas ERAFM-UNJ. Workshop ini berlangsung pada tanggal 20 Oktober 2018 yang bertempat di Aula Daksinapati, lantai 1, Gd. FIP, UNJ.

Workshop yang bertemakan “Radio Nowadays” ini sudah dipersiapkan oleh crew ERAFM selama satu bulan dengan target pesertanya yang merupakan Crew ERAFM dan CAB ERAFM. Athilla Masarrah yang menjabat sebagai ketua pelaksana ORAKOM menjelaskan bahwa, “Workshop ini bertujuan untuk memberikan pelajaran kepada CAB ERAFM mengenai dunia broadcasting serta personal branding dan juga memberikan pengalaman CAB untuk lomba siaran.” Acara workshop tersebut mengundang pembicara Hervin Alkaff yang memberikan materi “All About Radio Broadcasting” dan juga Sari Kumala  yang memberikan materi “Personal Branding”.

Athilla juga berharap agar CAB serta crew ERAFM-UNJ mendapatkan pengalaman serta ilmu baru dalam dunia broadcasting. Hal ini terbukti dari pendapat salah satu peserta yang bernama Kristanti dari Pendidikan Administrasi Niaga 2017 yang juga salah satu crew ERAFM-UNJ. Kristanti merasa senang karena mendapat ilmu yang bermanfaat dari materi yang diberikan yaitu ia menjadi semangat melatih public speaking dan lebih berusaha mengenali diri sendiri.


Andi Salsabila







0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Talk to us

Badan Penyelenggara Radio Siaran Educational Radio

Address:

Universitas Negeri JakartaGedung G Lantai 1 Ruang 101

Work Time:

Monday - Friday from 8am to 8pm

Phone:

0899-2107-7878