Jumat, 05 Mei 2017

Economic Expo 2017

       Dalam rangka memperingati hari jadi yang ke-12 Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta menyelenggarakan Seminar Economic Expo dengan mengusung tema ‘Penguatan Tata Kelola Menuju Fakultas Bereputasi Internasional’ pada hari Selasa, 2 Mei 2017 di Aula Brigjen Latief Hendraningrat, Gedung Dewi Sartika Lt. 2, Kampus A, UNJ.

       Tahun ini, Economic Expo diisi dengan event yang meriah seperti kuliah umum, launching Open Journal Systems, penampilan dan hiburan dari Mahasiswa FE, pembagian hadiah Dekan Cup FE 2017, Doorprize dan ramah tamah. Open Journal System FE memiliki link jurnal yang bisa dikunjungi antara lain: ojs.econosains.com, ojs.wahana-akuntasi.com, ojs.jpeb.net, ojs.jrmsi.com, ojs.jpm.com diharapkan jurnal tersebut bisa menambah ilmu pengetahuan dan wawasan mahasiswa FE mengenai jurnal.

    Economic Expo diresmikan oleh Rektor UNJ – Prof. Dr. Djaali dengan pemukulan gong dilanjutkan dengan launching Open Journal Systems oleh Dekan FE UNJ Dr. Dedi Purwana E.S.,M.Bus. kemudian memberikan kenang-kenangan kepada Purna Bakti FE UNJ.



Novia Nur Azizah

0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Talk to us

Badan Penyelenggara Radio Siaran Educational Radio

Address:

Universitas Negeri JakartaGedung G Lantai 1 Ruang 101

Work Time:

Monday - Friday from 8am to 8pm

Phone:

0899-2107-7878