Jumat, 26 Mei 2017

Seminar Broadcasting Music on Radio

  Broadcasting Seminar vol.I merupakan acara seminar radio yang diadakan oleh ERA FM-UNJ dan masih dalam rangkaian ulang tahun yang ke-13. Tujuannya yaitu membagikan ilmu dan pengetahuan serta pengalaman yang bermanfaat bagi audience baik dari UNJ maupun khalayak umum, namun tetap terhibur dengan adanya guest star yang bisa dibilang jumlahnya tidak sedikit, rasanya seperti konser musik. Seminar ini bertemakan “Music on Radio” jadi bagaimana peranan, kolerasi musik pada radio.

Seminar ini dilaksanakan tanggal 23 Mei 2017 di Sertifikasi Guru lantai 9 UNJ dimulai pada pukul 10.30-14.00. Dalam seminar ini diisi oleh dua pembicara yaitu Dyar Dhana selaku Music Director dari Mustang FM dan Diaz Danar selaku penyiar dari GEN FM yang di bagi oleh dua sesi yang di selingi oleh bintang tamu dari Petra Sihombing, Ben Sihombing, Juicy Luicy, Aya Anjani & Rangga Panendra. Para pengisi acara disambut meriah oleh para audience dalam seminar ini. Audience yang datang sangat beragam dari fakultas yang ada di UNJ dan unit Gedung G dari berbagai UKM. Acara ini kurang lebih dihadiri oleh 80 peserta seminar.

“Acaranya seru, udah termasuk kerenlah soalnya ini acara baru tapi udah bisa bikin acara yang seru gini” jelas Petra Sihombing bintang tamu seminar yang tampil pada akhir acara. Memang acara ini sudah dipersiapkan dari bulan Maret oleh BPRS ERA FM-UNJ. “Menurut gue acara ini asik banget, soalnya bintang tamunya seru, pembawa acaranya seru ka Diaznya seru, sukses buat ERA” jelas salah satu peserta seminar Broadcasting vol. I.



Meutya





0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Talk to us

Badan Penyelenggara Radio Siaran Educational Radio

Address:

Universitas Negeri JakartaGedung G Lantai 1 Ruang 101

Work Time:

Monday - Friday from 8am to 8pm

Phone:

0899-2107-7878