Minggu, 09 April 2017

Seminar Keterampilan Berbahasa Indonesia Bagi Insan Media

Pada Rabu dan Kamis, 5-6 April 2017 telah berlangsung sebuah kegiatan penyegaran keterampilan berbahasa Indonesia bagi insan media yang berlangsung di Gedung Samudera, Badan Pengembangan dan Pembinaan Bahasa, Daksinapati Barat IV, Jakarta Timur.

Ketua pelaksana kegiatan ini yaitu Drs. Mustakim, M.Hum. Adapun narasumber yang ikut mengisi seminar ini yaitu Prof. Dr. Dadang Sunendar, M.Hum (Kepala Badan Bahasa), Prof. Dr. Gufran Ali Ibrahim, M.S (Kepala Pusat Pembinaan), Drs. Mustakim, M.Hum (Kepala Bidang Permasyarakatan), Drs. Suladi, M.Pd (Kepala Sub bidang Penyuluhan), Dra. Meity Taqdir Qodratillah, M.Hum (Penyuluh Kebahasaan).

Tujuan diadakannya acara ini agar insan media dapat memiliki sikap positif terhadap bahasa Indonesia sebagai bahasa nasional dan bahasa negara, memiliki kemampuan untuk menerapkan penggunaan bahasa Indonesia yang cermat, apik, dan santun di media masa, dan mendukung dan membantu pelaksanaan sosialisasi penggunaan bahasa Indonesia yang baik dan benar di media masa.

Faris


0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Talk to us

Badan Penyelenggara Radio Siaran Educational Radio

Address:

Universitas Negeri JakartaGedung G Lantai 1 Ruang 101

Work Time:

Monday - Friday from 8am to 8pm

Phone:

0899-2107-7878