Senin, 24 April 2017

Dekan Cup FE 2017

Dekan Cup merupakan salah satu rangkaian ulang tahun Fakultas Ekonomi (economic expo). Dimana acara ini memiliki fungsi antara lain Sebagai wadah mahasiswa Fakultas Ekonomi mengenal satu sama lain, ajang untuk ber-silaturahmi, dan wadah untuk menyaring bakat dan minat  mahasiswa Fakultas Ekonomi.

Peserta yang mengikuti lomba Dekan Cup ada 9 prodi, yaitu S1 Manajemen, S1 Akuntansi, D3 Akuntansi, D3 Manajemen, Pendidikan Ekonomi Koperasi, Tata Niaga, Pendidikan Akuntansi, Pendidikan Administrasi Perkantoran, D3 Sekretari.

Dekan Cup kali ini berbeda dengan dekan cup sebelumnya karena ada mata lomba yang baru diusung dibidang kesenian (fotografi). Sasaran hanya untuk mahasiswa FE, konsepnya mengambil konsep juara umum, setiap prodi memiliki wakil disetiap mata lomba. 6 bidang olahraga dan 1 bidang seni. Dekan Cup dimulai pada tanggal 10 April – 21 April 2017. Ada 7 mata lomba yang dilombakan, yaitu ada 7 bidang olahraga dan 1 bidang kesenian

“Kesan saya, melihat dari sisi persiapan memang agak terburu-buru tetapi saya mengapresiasi panitia dan percaya dengan kinerja panitia. Untuk yang dimasa yang akan datang lebih dipersiapkan lagi secara matang” – Alamsyah (Ketua Pelaksana Dekan Cup FE)




Novia Nur Azizah

0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Talk to us

Badan Penyelenggara Radio Siaran Educational Radio

Address:

Universitas Negeri JakartaGedung G Lantai 1 Ruang 101

Work Time:

Monday - Friday from 8am to 8pm

Phone:

0899-2107-7878