Selasa, 02 Agustus 2016

Seminar Fakultas Teknologi Kelautan

Memperingati hari jadi Teknik Unsada ke-19 Tahun, Teksada FM mengadakan acara seminar yang di adakan pada hari Sabtu tanggal 30 Juli 2016 di Ruang Seminar Fakultas Teknologi Kelautan, Kampus Universitas Darma Persada. Seminar ini merupakan salah satu rangkaian acara dalam memperingati hari jadinya Teksada FM yang dilaksanakan dari pukul 09.30 WIB sampai pukul 15.00 WIB. Dan tema yang diambil oleh Teksada FM dalam seminar ini adalah “Teksada Radiate Love”.

Tujuan diadakannya seminar ini adalah untuk menambah wawasan dan kemampuan kepada mahasiswa Universitas Darma Persada tentang dunia Broadcasting khusunya dalam menulis script dan juga menjadi penyiar yang baik, sekaligus memperkenalkan radio fakultas teknik kepada seluruh mahasiswa Universitas Darma Persada.

Seminar ini diisi oleh pembicara yang sangat menarik, yaitu Maman Suherman dan Joe Ramadhan. Seminar ini juga dibuka untuk mahasiswa umum dengan tiket masuk yang gratis. Selain diisi oleh pembicara yang menarik, acara ini juga mengadakan hiburan berupa games dan hadiah menarik.

Atiyah

0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Talk to us

Badan Penyelenggara Radio Siaran Educational Radio

Address:

Universitas Negeri JakartaGedung G Lantai 1 Ruang 101

Work Time:

Monday - Friday from 8am to 8pm

Phone:

0899-2107-7878