Jumat, 25 Desember 2015

KOREAN ZONE 2015 “MAGNETISM OF KOREA”

Jakarta, 19 Desember 2015 Radio Budi Luhur sukses mengadakan Korean Zone 2015 yang bertajuk “Magentism of Korea” di Auditorium Universitas Budi Luhur pada pukul 10.00 – 17.00 WIB. Acara ini dihadiri oleh bintang tamu, seperti Anna Barbie dan Oktavia Haniyarti serta dimeriahkan oleh EXOlite dan [X]-Vangerz.
Korean Zone (K-Zone) 2015 yang diadakan oleh Radio Budi Luhur (RBL) merupakan acara kedua di kampus Universitas Budi Luhur (UBL) yang mengambil topik tentang negara Korea, setelah sebelumnya acara dengan topik yang sama diadakan oleh Fakultas Ekonomi sekitar pada tahun 2011. K-Zone ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan sebagai ajang untuk saling tukar informasi antara K-Popers yang ada di kampus Universitas Budi Luhur dengan K-Popers yang berada di luar kampus Universitas Budi Luhur.


Dalam acara ini kita belajar dari Anna Barbie tentang make up yang digunakan oleh orang-orang Korea. Selain itu kita diajak untuk melihat beberapa tempat di Korea melalui talk show bersama Oktavia Haniyarti. Selain belajar tentang make up dan talkshow, acara ini makin sangat menarik karena adanya dance & sing cover serta MV screening juga. Kemudian di akhir acara ada penampilan dari EXOlite dan juga [X]-Vangerz.  


Menurut Riska Syaira Kinsi  (20) sebagai mahasiswa UBL sekaligus peserta dalam acara ini, kesan bagi acara ini “seru sih tapi kurang rame aja”. Ada juga pesan dari Mia Aulia selaku Ketua pelaksana acara ini “semoga ilmunya bisa diterima oleh K-Popers dan positif juga untuk yang lainnya”. Acara ini sangat menginspirasi bagi beberapa orang yang tertarik dengan negara Korea. 

Heri Kusrino

0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Talk to us

Badan Penyelenggara Radio Siaran Educational Radio

Address:

Universitas Negeri JakartaGedung G Lantai 1 Ruang 101

Work Time:

Monday - Friday from 8am to 8pm

Phone:

0899-2107-7878