Minggu, 06 Desember 2015

International new single


JOHN LEGEND – “UNDER THE STARS”
John Roger Stephens, atau yang lebih dikenal dengan nama John Legend adalah salah satu musisi dan pencipta lagu tersukses yang saat ini masih aktif di industri musik. Sepanjang karirnya, pria yang dikenal dengan permainan pianonya yang memukau ini telah memenangkan berbagai penghargaan di ajang penghargaan musik dunia, di antaranya adalah 9 Grammy Awards, 1 Golden Globe, dan 1 Academy Award. Di tahun 2007, ia juga menerima penghargaan Hal David Starlight Award dari Songwriters Hall of Fame.
Sebagai seorang musisi dan pencipta lagu, John Legend telah banyak bekerjasama dengan musisi-musisi papan atas dunia, seperti Kanye West, Jay Z, Alicia Keys, Britney Spears, Kelly Clarkson, David Guetta, dan juga Lauryn Hill.
Tahun 2015 ini, John Legend merilis single terbarunya yang berjudul “Under The Stars”.


EMPIRE CAST FEAT. JUSSIE SMOLLETT & ALICIA KEYS – “POWERFUL”
“Powerful” adalah single yang diambil dari serial tv Empire musim kedua, yang perdana tayang pada 23 September 2015.
Di single ini, Jussie Smollett bekerjasama dengan Alicia Keys, yang juga hadir di serial ini sebagai bintang tamu.
Selain Alicia Keys, bintang tamu yang dihadirkan di musim kedua ini adalah Pitbull, Timbaland, Ne-Yo, Lenny Kravitz, dan Mariah Carey.
Sampai dengan saat ini, serial tv Empire masih berada di urutan teratas serial TV dengan rating tertinggi di dunia.
Serial tv Empire musim kedua ini menghadirkan 11 episode baru, atau total 23 episode jika digabungkan dengan penayangan musim pertamanya.


TINASHE FEAT. CHRIS BROWN – “PLAYER”
Tinashe adalah seorang musisi dan aktris asal Amerika Serikat yang mulai berkecimpung di industri hiburan saat ia masih berusia 3 tahun.
Sepanjang karirnya, musisi yang terinspirasi oleh Michael Jackson, Janet Jackson, Britney Spears, dan Sade sampai dengan saat ini telah mendapat 2 penghargaan di YouTube Music Awards, dan BMI R&B Hip-Hop Awards.
Tahun 2015 ini, bekerjasama dengan Chris Brown, Tinashe merilis single “Player”. Single pertama dari album keduanya yang berjudul “Joyride”, album yang rencananya akan ia rilis di tahun 2016.


MAN WITH A MISSION – “RAISE YOUR FLAG”
Man with a Mission adalah band rock asal Jepang yang terdiri dari 5 personil; Tokyo Tanaka (vocal), Kamikaze Boy (bass), Jean-Ken Jonny (guitar), Spear Rib (drum), dan DJ Santa Monica (DJ / sample).
Sepanjang karirnya, band ini telah merilis 3 buah EP dan juga 3 buah studio album, dengan peringkat teratas menduduk posisi keempat di tangga lagu musik Jepang. Dan merekapun juga pernah merilis 2 buah kompilasi dengan peringkat teratas menduduki posisi kedua di tangga lagu musik Jepang.

Di tahun 2015 ini, Man with a Mission merilis single “Raise Your Flag”, single yang jadi lagu pembuka film animasi Mobile Suit Gundam: Iron-Blooded Oprhans.



0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Talk to us

Badan Penyelenggara Radio Siaran Educational Radio

Address:

Universitas Negeri JakartaGedung G Lantai 1 Ruang 101

Work Time:

Monday - Friday from 8am to 8pm

Phone:

0899-2107-7878