Kamis, 16 April 2015

International New Singles - April II 2015


Album Artwork.jpeg
RICKY MARTIN feat. PITBULL – “MR. PUT IT DOWN”
Bekerjasama dengan Pitbull, Ricky Martin kembali ke tengah-tengah kita semua dengan single terbarunya, "Mr. Put It Down". Single ini telah ditonton oleh hampir 500ribu pengguna YouTube sejak diluncurkan pertama kali pada bulan Maret kemarin.

Firestone cover.jpg
KYGO – “FIRESTONE”
Kyrre Gorvell-Dahll, atau yang lebih dikenal denga stage name "Kygo", adalah seorang DJ berkebangsaan Norweiga, yang pada awal tahun ini merilis single terbarunya, "Firestone". "Firestone" saat ini telah menduduki berbagai tangga lagu di dunia. Musik videonya pun sampai dengan saat ini telah ditonton oleh hampir 3juta pengguna YouTube sejak pertama kali diunggah pada Februari 2015.

cover326x326.jpeg
PENTATONIX – “ON MY WAY HOME”
Pentatonix finally akan hadir ke Jakarta pada tanggal 3 Juni! Sebagai penanda kedatangan Pentatonix, kami persembahkan materi terbaru yang diambil dari album Volume III, "On My Way Home".

Simak penampilan live mereka membawakan single "On My Way Home": https://www.youtube.com/watch?v=F6KGeWvxt9Q

Packshot.jpg
CALVIN HARRIS feat. ELLIE GOULDING – “OUTSIDE” (HARDWELL REMIX)
DJ yang saat ini sedang mendapatkan sorotan dunia ini meluncurkan versi remix hits singlenya, "Outside", yang ia percayakan untuk dikerjakan oleh sesama rekan DJ yang juga sedang naik daun, "Hardwell".

Versi remix ini telah ditonton oleh hampir 1.5juta pengguna YouTube dan menjadi salah satu lagu yang sering menjadi pilihan playlist klub di berbagai belahan dunia.

0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Talk to us

Badan Penyelenggara Radio Siaran Educational Radio

Address:

Universitas Negeri JakartaGedung G Lantai 1 Ruang 101

Work Time:

Monday - Friday from 8am to 8pm

Phone:

0899-2107-7878