Rabu, 01 April 2015

Breakout Goes To You

          Selasa, 24 Maret 2015 - Acara musik Net Tv Breakout Goes to Universitas Negeri Jakarta. Acara breakout itu sendiri adalah acara yang memutarkan kumpulan musik-musik terbaik dari dalam Negeri maupun Mancanegara yang akan menemani waktu santai kita. Acara ini dipandu oleh host yang tampan dan cantik, yakni Boy William dan Sheryl Sheinafia yang menyedot antusiasme para mahasiswa Universitas Negeri Jakarta.
          Kegiatan yang di gelar di Halaman Ikip universitas Negeri Jakarta ini mendapapat respon yang sangat baik dari mahasiswa UNJ sendiri. Selain adanya 2 host keren yang menyedot perhatian mahasiswa ditambah lagi bintang tamu seperti Kuntoaji dan Rini Idol yang membuat suasana semakin pecah.
Keramaian Breaout nih Edufriend
          Keriuhan, sorak-sorai, dan antusiasme mahasiswa UNJ yg sangat bersemangat ini lah yang membuat breakout rindu ingin mmapir kembali dan untuk kedua kalinya melakukan syuting di kampus UNJ ini. Hal ini senada dengan apa yang disampaikan oleh Yudha Santoro Junior Produser breakout ketika ditanyai setelah selesai acara. Dia mengatakan bahwa kita mau datang ke UNJ lagi karena melihat respon yang pertama, UNJ yang paling keren diantara kampus lain yang ada di Jakarta. Mungkin nantu akan ada yan ketiga kalinya breakout mampir kesini. Kenapa? karena kesolidan dan kerjasama antar fakultas dan mahasiswanya yang bagus.
          Tidak hanya kampus yang ada disekitar Jakarta, Breakout pun sudah sampai ke Universitas Padjajaran Bandung, dan kampus pertama yang didatangi breakout goes to you ini adalah Institusi Musik Indonesia yang berdomisili di Jakarta Timur.
          Breakout Goes to you ini bertujuan untuk mengenalkan breakout kepada audiensnya, karena di presenteri oleh dua anak muda maka sasaran utama dari acara breakout ini sendiri adalah anak-anak muda. Mulai dari masih syuting di studii, di kafe-kafe, sampai akhirnya sekarang ke sekolah, kampus, atau komunitas. Hal ini dikarenakan masyarakat Indonesia yang biasanya setiap 3 Bulan pasti sudah mulai bosan dengan acara yang itu-itu aja, maka jadilah breakout goes to you ini.
Breakout ditutup dengan penampilan para host dan bintang tamu
          Di akhir acara, para host dan bintang tamu menyanyikan lagu uptown punk yang di populerkan oleh Bruno Mars dan diiringi oleh tarian dari Unit Kesenian Mahasiswa UNJ. Bagi kamu yang ketinggalan tidak sempat menyaksikan keseruan breakout di UNJ ini tunggu saja videonya di Youtube.


                                                                                                             Putri Elis Maulida

0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Talk to us

Badan Penyelenggara Radio Siaran Educational Radio

Address:

Universitas Negeri JakartaGedung G Lantai 1 Ruang 101

Work Time:

Monday - Friday from 8am to 8pm

Phone:

0899-2107-7878