Minggu, 26 April 2015

ELLino AKU DAN DUNIA (MERINDUKANNYA)



Genre musik British Pop, mungkin lebih asing didengar dibandingkan genre pop, dangdut, rap dan sebagainya. Nah, genre musik ini coba diusung penyanyi pendatang baru Ellino.
Pria berdarah Sulawesi berusia 28 tahun ini menyatakan,Genre British Pop adalah aliran music yang dipilih untuk Hit single terbarunya ini digabungkan dengan unsur musik orkestra dan rock. Hadirnya genre ini bisa membuat musik di Tanah Air lebih segar.
Kini dengan Hit Singlenya yg terbaru Aku dan Dunia (Merindukannya), Ellino yang pernah merilis 'Hujan' dan 'Perih' kembali ikut meramaikan dan memberi sesuatu yang berbeda bagi penikmat music di tanah air. Hit single tersebut bercerita tentang kehilangan yang dalam dan tanpa diduga kita di tinggal pergi untuk selama-lamanya oleh  seseorang yang sangat berarti.
Ellino mengakui hadirnya sebagai solois adalah jawaban dari pengemarnya yang dulu mengandrunginya saat masih menjadi salah satu personel grup band.
Diakui Ellino, dunia musik membuat pelajaran penting bagi hidupnya. Bahkan, pria yang sempat terjun ke dunia politik tapi gagal justru memperoleh pelajaran bahwa musiklah jiwanya.

"Kegagalan di politik menyadarkan memang dunia musik saya. Bukan politik. Aku akan terus berkomitmen untuk bidang musik dengan menelurkan berbagai karya," kata seorang sarjana ekonomi ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Talk to us

Badan Penyelenggara Radio Siaran Educational Radio

Address:

Universitas Negeri JakartaGedung G Lantai 1 Ruang 101

Work Time:

Monday - Friday from 8am to 8pm

Phone:

0899-2107-7878