Senin, 10 Agustus 2020

WEBINAR ENTREPRENEURESHIP LINK

 

WEBINAR ENTREPRENEURESHIP LINK

            Hallo Edufriend!! Kemarin pada tanggal 8 Agustus 2020, baru saja dilaksanakannya webinar yang diadakan oleh BEMP Ilmu Komunikasi, lohh, dengan tema “Be Creative and Innovative Young Businessman”. Narasumber pada webinar ini adalah Tasya Revina yang notabanenya adalah influencer dan juga entrepreneurship, lalu dimoderatori oleh Amelia Wisda Sannie selaku presenter dan None Jakarta Pusat 2019. Acara ini termasuk tingkat nasional dengan sasaran pesertanya mahasiswa ataupun non mahasiswa di Indonesia, loh Edufriend. Acara ini bertujan untuk menciptakan jiwa-jiwa entrepreneurship agar lebih bisa mandiri, serta bisa bersaing dengan kompetitor lain di era digital.

            Acara ini sudah mulai direncanakan pada saat sebelum terjadi pandemi Covid-19 dan ingin dilaksanakan secara offline. Pada akhirnya, acara ini dilaksanakan melalui aplikasi zoom mengingat sedang terjadi pandemi pada saat ini. Proses persiapannya pun lancar walaupun terdapat beberapa kendala ringan. Pada saat acara berlangsung, peserta sangat antusias dengan materi yang dibawakan oleh narasumber. Hasil yang ingin dicapai dari webinar ini, yaitu agar para peserta yang berpartisipasi dapat menumbuhkan jiwa-jiwa entrepreneurship, menambah wawasan, dapat memberi motivasi dan inspirasi untuk para peserta.

       Saya ikut menyaksikan acara ini dan sangat merasakan manfaat dalam mengikuti webinar ini. Awalnya saya sangat antusias karena narasumbernya adalah Tasya Revina, namun ternyata setelahnya ilmu yang didapatkan sangat menambah wawasan bagi saya. Acara ini juga dilaksanakan sangat baik dan teroganisir, terdapat juga hadiah bagi penanya yang beruntung yang membuat peserta lebih semangat untuk bertanya. Menarik sekali ya, Edufriend!


Febrizka Nabilla

Editor : Riska Damayanti

0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Talk to us

Badan Penyelenggara Radio Siaran Educational Radio

Address:

Universitas Negeri JakartaGedung G Lantai 1 Ruang 101

Work Time:

Monday - Friday from 8am to 8pm

Phone:

0899-2107-7878