Jumat, 07 Agustus 2020

THE SOUNDS PROJECT VIRTUAL EXPERIENCE

THE SOUNDS PROJECT VIRTUAL EXPERIENCE

Pastinya kita udah enggak asing ya sama festival musik yang beken satu ini, yap, The Sounds Project. The Sounds Project merupakan salah satu event musik bergengsi yang menampilkan berbagai band dengan berbagai macam genre yang berbeda. Berkat konsistensinya yang tinggi, The Sounds Project sudah memasuki tahun ke-limanya lho!.

Berbagai persiapan sudah dilakukan untuk terlaksananya The sounds Project Vol.5. Akan tetapi, manusia bisa berencana, tapi Tuhan yang bekehendak. Indonesia dilanda pandemi, sehingga pemerintah mengeluarkan peraturan untuk menutup tempat-tempat umum dan melarang pelaksanaan event-event yang mengundang banyak orang. Tak terkecuali acara The Sounds Project ini.

The Sounds Project turut masuk ke dalam daftar panjang festival musik bergengsi yang batal diadakan di awal tahun 2020 ini, lho Edufriend. Dan The Sounds Project vol-5 telah secara resmi menyampaikan pembatalan acaranya hingga waktu yang belum ditentukan.

Walau begitu, demi dapat terus menghibur penonton setia The Sounds Project dan sebagai obat rindu pecinta music festival. Akhirnya, The Sounds Project mengadakan The Sounds Project Virtual Experience untuk pertama kalinya pada tanggal 3-4 Agustus lalu.

The Sounds Project Virtual Experience ini merupakan acara virtual pertama The Sounds Project untuk menghadirkan atmosphere menonton festival music tanpa harus keluar rumah. Acara ini diadakan selama dua hari berturut-turut pada tanggal 3-4 Agustus 2020 lalu.

The Sounds Project Virtual Experience dimulai pada tanggal 3 Agustus yang menghadirkan Fourtwnty sebagai pembukaan dengan menampilkan lagu andalan milik mereka, yaitu Realita dan lagu hits lainnya. Selanjutnya, The Sounds Project Virtual Experience menampilkan Jason Ranti dengan lagu Sekilas Info sebagai awalan. Dan penampilan hari pertama The Sounds Project Virtual Experience ditutup dengan penampilan The Upstairs pada pukul 22.00.

Pada hari kedua The Sounds Project Virtual Experience, acara ini dibuka dengan penampilan Sisitipsi yang membawakan lagu lepas kendali dan diikuti dengan lagu-lagu andalan milik mereka. Penampilan selanjutnya yang tak kalah keren, yaitu Danilla Riyadi dengan membawakan Laguland sebagai pembukaan. The Sounds Project Virtual Experience ini ditutup dengan penampilan Noxaka yang berhasil membius penonton untuk bernyanyi bersama-sama.


Safithri Aisyah Rahman

Editor : Riska Damayanti


0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Talk to us

Badan Penyelenggara Radio Siaran Educational Radio

Address:

Universitas Negeri JakartaGedung G Lantai 1 Ruang 101

Work Time:

Monday - Friday from 8am to 8pm

Phone:

0899-2107-7878