Kamis, 18 Juli 2019

Prodi Pendidikan Administrasi Perkantoran


Prodi Pendidikan Administrasi Perkantoran



Hai edufriend! Pernah denger gak sih tentang Pendidikan Administrasi Perkantoran? Nah yang belum tahu tentang prodi ini, yuk disimak. Buat yang sudah tau, yuk simak juga, daripada nunggu chat dari doi yang entah akan dibalas atau tidak, ya kan?

Di UNJ, prodi Pendidikan Administrasi Perkantoran ini ada di Fakultas Ekonomi. Beberapa mata kuliah yang ada di prodi ini, yaitu akuntansi, manajemen, kearsipan, kesekretariatan, dan lain sebagainya. Lulusan dari prodi ini tuh bisa loh jadi guru karena dari namanya pun ada pendidikannya. Tapi, bisa juga kok jadi sekretaris. Nah, karena ada maa kuliah tentang kesekretariatan, mahasiswa prodi ini tuh sangat dilatih kedisiplinannya, kerapihannya, ataupun ketelitianya. Wah, keren ya!

Sama halnya dengan prodi lainnya, jurusan Pendidikan Administrasi Perkantoran juga punya acara, loh! Nama acaranya adalah The Office Explorer. Acara ini sudah masuk tahun ketiga. Tujuannya yaitu mengenalkan jurusan Pendidikan Administrasi Perkantoran kepada siswa-siswa SMK agar mereka tertarik untuk masuk ke jurusan ini. Wih, seru!

Nah, buat kamu yang masih penasaran sama prodi Pendidikan Administrasi Perkantoran, bisa banget nih komen dibawah Edufriend!!..


Rafida Dwikaneta

0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Talk to us

Badan Penyelenggara Radio Siaran Educational Radio

Address:

Universitas Negeri JakartaGedung G Lantai 1 Ruang 101

Work Time:

Monday - Friday from 8am to 8pm

Phone:

0899-2107-7878