Minggu, 16 Desember 2018

UNJ AWARD 2018




            UNJ AWARD merupakan acara penghargaan tahunan yang diadakan oleh Universitas Negeri Jakarta. Acara ini bertujuan untuk mengapresiasi para mahasiswa dan mahasiswi yang telah mengharumkan nama almamater dan negara.
            Acara UNJ AWARD sendiri, pertama dimulai pada tahun 2014 dan tahun ini memasuki gelaran yang ke-4. Tahun ini diadakan di Aula Bung Hatta, Gedung Pasca Sarjana. UNJ AWARD tahun ini mengambil tema “Persembahan Prestasi untuk Almamater Tercinta”. Menurut bapak Abdul Kholik, M. Pd selaku ketua pelaksana UNJ AWARD 2018, tema ini bertujuan untuk mengajak para mahasiswa dan UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa)  untuk berinovasi dan berkarya untuk kepentingan sosial.

            UNJ AWARD tahun ini mengapresisasi para mahasiswa dan mahasiswi berprestasi dalam 7 bidang penghargaan. Ketujuh bidang penghargaan tersebut adalah Penalaran, seni, minat khusus & kerohanian, olahraga, organisasi, teknologi dan kewirausahaan.
            Pada proses persiapan acara UNJ AWARD tidak memiliki kendala yang cukup berarti karena acara ini telah berjalan untuk yang ke 4 kalinya dan sudah dipersiapkan selama 3 bulan sebelumya. Dimulai dari penentuan ketua pelaksana hingga ke teknis acara.
Acara kali ini berjalan dengan lancar, namun tiba-tiba terdapat kejutan yang sangat spesial dari kategori seni yaitu Anissa Putri Utami yang mempersembahkan lagu berjudul My Heart Will Go On yang dipopulerkan oleh penyanyi Celine Dion. Hal tersebut membuat seisi aula terbawa oleh lagu tersebut. Buat Edufriend yukk raih prestasi sebanyak dan setinggi mungkin agar bisa mengharumkan nama almamater dan bangsa.

Abrar Yusra
           

0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Talk to us

Badan Penyelenggara Radio Siaran Educational Radio

Address:

Universitas Negeri JakartaGedung G Lantai 1 Ruang 101

Work Time:

Monday - Friday from 8am to 8pm

Phone:

0899-2107-7878