Minggu, 24 September 2017

Wisuda Akbar Universitas Negeri Jakarta

Wisuda adalah momen yang paling ditunggu-tunggu oleh setiap mahasiswa yang akan menyelesaikan perkuliahan dan diawali dengan penyusunan skripsi tersebut. Universitas Negeri Jakarta tahun ini meluluskan 3.488 mahasiswa. Total jumlah alumni Universitas Negeri Jakarta saat ini telah mencapai 110.745 orang yang tersebar di tanah air. Wisuda yang dilaksanakan pada tanggal 20 September 2017 di Jiexpo Kemayoran Hall D ini dibagi menjadi dua sesi yaitu sesi pertama dimulai dari pukul 08.00-11.00 WIB. Sedangkan sesi kedua dimulai dari pukul 13.00-16.00 WIB.

Pada pidato Rektor Universitas Negeri Jakarta, Prof. Dr. Djaali berkata bahwa kampus hijau ini telah meraih berbagai capaian di bidang akademik, bidang sarana dan prasarana, tata kelola keuangan, bidang kemahasiswaa dan bidang kerjasama serta telah menunjukkan capaian yang cukup menggembirakan.

Selain itu beberapa capaian prestasi yang telah di raih oleh mahasiswa Universitas Negeri Jakarta dalam kurun waktu Maret sampai dengan September 2017 yaitu dari delapan Fakultas yang nantinya agar dapat memberikan motivasi kepada mahasiswa yang sedang berkuliah untuk terus melanjutkan prestasi Nasional maupun Internasional.

Acara wisuda ini dihadiri oleh tamu undangan seperti: Gubernur DKI Jakarta selaku Ketua Dewan Penyantun Universitas Negeri Jakarta, Para Anggota Dewan Penyantun, para petinggi lainnya dan pimpinan BEM, MTM dan UKM UNJ serta para orangtua dan wali wisudawan dari berbagai daerah.




Niamul Maftuhah

0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Talk to us

Badan Penyelenggara Radio Siaran Educational Radio

Address:

Universitas Negeri JakartaGedung G Lantai 1 Ruang 101

Work Time:

Monday - Friday from 8am to 8pm

Phone:

0899-2107-7878