“How To Lead and Be Impactful Leaders”
Young On Top National Conference (YOTNC) merupakan sebuah
konferensi akbar yang di gelar setiap tahun oleh PT. YOT Nusantara. Garis besar
tema yang diangkat dalam konferensi ini yaitu leadership, baik leadership dari
pandangan seorang pengusaha, pimpinan perusahaan maupun pemerintahan. Diawali
tahun 2010 YOTNC selalu memberikan yang terbaik untuk seluruh pesertanya.
Puluhan TOP Speaker pernah menjadi bagian dari event ini seperti Andy F Noya,
Najwa Shihab, Kean/ Darwin Kaskus, Harry Tanoe Sudibyo, Gunawan Susanto
(Presdir IBM), dan masih banyak lagi.
Tahun ini, Young On Top
National Conference (YOTNC) digelar pada 23 Mei 2015 di Ballroom Kuningan City
Jakarta Selatan. Tema yang diangkat pada YOTNC tahun ini adalah “How To Lead
and Be Impactful Leaders”. Lima top speakers mengisi acara YOTNC tahun ini
yaitu Steve Kosasih (CEO Trans Jakarta), Friderica Widyasari (Direktur Bursa
Efek Indonesia), Calvin Kizana (CEO PicMix), Budi G. Sadikin (CEO Bank
Mandiri), dan William Tanuwijaya (CEO Tokopedia).
Peserta Young On Top
National Conference (YOTNC) 2015 ini lebih dari 1500 orang dari 20 kota di
Indonesia. Tujuan diselenggarakan event akbar ini yaitu agar anak muda
Indonesia bisa terinspirasi dari perjalanan karir para speakers. Karena jikia
kita bisa mengetahui apa yang orang sukses lakukan, itu merupakan sebuah
kisi-kisi untuk kita jika ingin meraih
kesuksesan juga. Banyak peserta yang terhubung (berkolaborasi) satu sama lain
baik dalam hal pertemanan maupun bisnis.
PT. YOT Nusantara
merupakan perusahaan yang terlahir berkat terbitnya buku “Young On TOP”.
Dipimpin oleh Billy Boen sebagai Founder dan CEO, perusahaan ini juga berada
dibawah pengawasan Andy F. Noya selaku presiden komisaris, dan Rudhy Buntaram
selaku komisaris. PT. YOT Nusantara kini memiliki lini bisnis, anatara lain: digital
media network, creative consulting, event, academy, publishing, dan agency.
Perusahaan ini jugalah
yang menaungi komunitas YOT yang fokusnya adalah untuk mengembangkan potensi
generasi muda Indonesia. Komunitas ini terbentuk ketika buku “Young On TOP”
kali pertama diluncurkan pada tanggal 6 April 2009. Kini, YOT telah memiliki
ratusan ribu YOTers di seluruh penjuru tanah air.
Dengan moto “Learn &
Share”, semua kegiatan YOT memiliki sebuah benang merah, yaitu untuk belajar
sebanyak-banyaknya dan berbagi sebanyak-banyaknya.
Sari Kumala Siregar
0 komentar:
Posting Komentar