Sabtu, 21 Juni 2014

Industrial Expo 2014

Dalam rangka memperkenalkan nama jurusan Teknik Industri Universitas Trisakti kepada masyarakat, himpunan mahasiswa Teknik Industri Universitas Trisakti menggelar acara yang bertajuk Industrial Expo Brand Storming.

Acara tersebut berlangsung pada tanggal 14-15 Juni 2014, bertempat di Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan. Kegiatan yang bertemakan clothing ini di adakan karena antusiasme masyarakat terhadap fashion termasuk diantaranya clothing sangat besar.

Namun, banyak elemen masyarakat yang tidak tahu bahwa Negara kita Indonesia juga memiliki produk-produk fashion berkualitas tinggi. Nah, Industrial Expo Brand Storming ini berusaha menjadi wadah informasi tentang produk-produk tersebut lewat seminar-seminarnya. Salah satu seminar yang menarik adalah seminar dari Dian Pelangi, sang pelopor hijabers di Indonesia. Tidak hanya seminar yang di suguhkan oleh panitia, ada juga live music, fashion show,make up and tutorial hijab. Acara ini mendapat tanggapan positif dari pengunjung Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan yang turut menyaksikan rangkaian acara hingga akhir. Kegiatan yang dilaksanakan selama dua hari ini juga mengundang musisi apik Indonesia seperti Endah n Rhesa dan Teza Sumendra.

Mita & Septia

0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Talk to us

Badan Penyelenggara Radio Siaran Educational Radio

Address:

Universitas Negeri JakartaGedung G Lantai 1 Ruang 101

Work Time:

Monday - Friday from 8am to 8pm

Phone:

0899-2107-7878