Sabtu, 28 Juni 2014

Young On Top

Sabtu, 21 Juni 2014, PT Young On Top menyelenggarakan acara seminar  tahunan yaitu Young On Top Nasional Conference 2014 di Kuningan City Mall, Jakarta Selatan. Seminar yang mengusung tema “Pemimpin Masa Depan” ini menghadirkan pembicara top, diantaranya Najwa Shihab (TV Anchor), Priscilla D. Airin (Managing Director SINDO Media), Gunawan Susanto (President Director IBM Indonesia), Ira Noviarti (Board of Director Unilever Indonesia), serta keynote speaker Andy F. Noya (TV Host of “Kick Andy Show”) dan Billy Boen (Founder Young On Top).

Seminar YOTN 2014 juga dimeriahkan dengan beberapa acara seru, seperti Quiz, Doorprize kacamata dari Optik Seis yang bernilai jutaan rupiah, dan tiket pulang pergi pesawat ke Kuala Lumpur persembahan dari Garuda Indonesia, penampilan band dari ‘The Kritz’, serta Bazaar yang diramaikan lebih dari 20 booth.
Billy Boen selaku Founder Young On Top menambahkan, “YOTNC merupakan salah satu kontribusi pergerakan anak muda yang di dedikasikan untuk Indonesia. Dengan tema kali ini yaitu Pemimpin Masa Depan, diharapkan agar dapat menginspirasi anak muda menjadi pemimpin yang baik untuk generasi di masa mendatang”.
“Acara tahunan Young On Top yang dimulai sejak tahun 2011 ini, pesertanya selalu bertambah setiap tahunnya dan mendapatkan respon positif dari masyarakat. Diharapkan YOTNC berikutnya bisa mengajak anak muda lebih banyak lagi untuk mendukung perubahan generasi muda Indonesia”. Ujar Lusi selaku Marketing Communication Young On Top menambahkan.
Acara ini berjalan dengan sukses, hal ini terbukti dengan menghadirkan sebanyak 756 peserta dan total keseluruhan 1065 orang (peserta dan undangan).

Rizka Annisa Fitri

0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Talk to us

Badan Penyelenggara Radio Siaran Educational Radio

Address:

Universitas Negeri JakartaGedung G Lantai 1 Ruang 101

Work Time:

Monday - Friday from 8am to 8pm

Phone:

0899-2107-7878