Kamis, 30 Maret 2023

Celebrities Goes to Campus: Potret Media Konvensional di Era Digital

 Celebrities Goes to Campus: Potret Media Konvensional di Era Digital

Oleh: Miftahul Nurjanah


(Sesi foto bersama dalam rangka pemberian hadiah untuk para penanya)


Jakarta - Halo, Edufriend! Tepat pada Senin, 27 Maret 2023 pukul 15.00 WIB di Aula Bung Hatta, Gedung Pascasarjana, Universitas Negeri Jakarta, telah berlangsung sebuah talkshow inspiratif kolaborasi antara program studi Ilmu Komunikasi Universitas Negeri Jakarta dengan Celebrities.id. Talkshow tersebut bertajuk Celebrities Goes to Campus yang mengusung tema “Potret Media Konvensional di Era Digital”.


Di buka dengan sambutan dari Koordinator Program Studi Ilmu Komunikasi, Dr. Dini Safitri, S.Sos., M.Si. CPR, Direktur Pemberitaan MNC Portal Indonesia, Yedi Hendriana, juga Wakil Dekan III Fakultas Ilmu Sosial, Dr. Abdul Haris F., M.Si., talkshow ini diharapkan dapat menambah wawasan mahasiswa mengenai dunia jurnalistik dan keberadaan media konvensional atau media massa di era digital seperti sekarang ini.


Tidak hanya itu, turut dihadirkan pula narasumber yang tak kalah hebat. Ada Dosen Ilmu Komunikasi Universitas Negeri Jakarta, Dr. Elizabeth Nugrahaeni P, M.Si. dan Produser Eksekutif Multimedia MNC Portal Indonesia, Wahyu Triyogo. Materi yang disampaikan sudah pasti daging banget loh, Edufriend!


Di penghujung acara, Joanna Andrea, Top 15 The Indonesia Next Big Star 2022, Jogi Simanjuntak, Juara 1 The Voice All Starts Indonesia 2022, dan Samuel Cipta, Top 10 Indonesian Idol X, turut serta berpartisipasi menampilkan penampilan terbaiknya untuk menutup talkshow dengan meriah.


0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Talk to us

Badan Penyelenggara Radio Siaran Educational Radio

Address:

Universitas Negeri JakartaGedung G Lantai 1 Ruang 101

Work Time:

Monday - Friday from 8am to 8pm

Phone:

0899-2107-7878