Jumat, 01 Juni 2018

14TH ERAFM-UNJ Mengudara



Sabtu,26 Mei 2018 bertempat di teater terbuka kampus A, Universitas Negeri Jakarta, ERAFM-UNJ menggelar sebuah acara ulang tahun guna merayakan HUT ERAFM     -UNJ yang ke 14th, disamping merayakan ulang tahun, sebagai ajang silaturahim di bulan ramadhan ini maka juga diadakan acara buka bersama dengan keluarga besar ERAFM-UNJ, perwakilan unit-unit gedung G, serta adik-adik dari yayasan Al-Huda.

Acara ini berlangsung dengan lancar dan hikmat.Mengusung tema “The Journey of ERAFM-UNJyang bermakna mengenang kembali ERAFM-UNJ dari pertama hingga sekarang. Empat belas tahun sudah ERAFM-UNJ mengudara amat banyak cerita termasuk jatuh-bangun dalam berorganisasi, dan dunia siaran. Acara ini juga dilengkapi dengan kegiatan charity yang hasilnya diberikan kepada adik-adik yayasan Al-Huda sebagai bentuk rasa syukur atas ulang tahun ERAFM-UNJ.

Hasil dari yang didapatdari acara ini adalah, pentingnya dalam berbagi kepada sesama dan tetap menjalin silahturahim kepada semuanya agar ERAFM-UNJ tetap ada dan terus ada.

Dinty Intan P.

0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Talk to us

Badan Penyelenggara Radio Siaran Educational Radio

Address:

Universitas Negeri JakartaGedung G Lantai 1 Ruang 101

Work Time:

Monday - Friday from 8am to 8pm

Phone:

0899-2107-7878