Minggu, 11 Juni 2017

Seminar Nasional "Menyongsong Guru Profesional Masa Depan"

Alumni SM-3T mempersembahkan acara yang bertujuan unuk menambah wawasan mengenai apa itu PPG, kemudian pola profesi pendidikan guru yang terbaru itu seperti apa. Acara ini di kemas oleh Seminar Nasional yang berjudul  “Menyongsong Guru Profesional Masa Depan” dan pameran foto SM-3T.

Acara ini di laksanakan pada tanggal 8 Juni 2017 yang bertempat di gedung Raden Dewi Sartika kampus A Universitas Negeri Jakarta. Seminar Nasional tersebut di isi oleh pembicara (Direktur Pembelajaran dan Kemahasiswaan Kemenristekdikti) Dr. Ir. Paristiyanti Nurwardani, MP. dan (Ketua LP3M Universitas Negeri Jakarta) Dr. Totok Bintoro, M.Pd.

 “Sesi dari acara ini ada 3 rangkaian yang pertama yaitu pameran foto, yang kedua adalah seminar inti dan yang ketiga adalah talkshow. Sasaran utama dalam seminar ini yaitu calon Sarjana Pendidikan tingkat akhir kemudian Sarjana yang baru lulus atau Fresh Graduate dan peserta yang hadir di seminar ini.” ujar Anjar selaku ketua pelaksana.

Acara ini sangat berguna untuk para Mahasiswa tentunya yang ingin menjadi guru untuk panutan bagi bangsa ini. Diharapkan acara ini bisa di laksanakan di lain waktu, karna banyak mengandung isi yang sangat bermanfaat bagi para Mahasiswa dan peserta yang hadir di dalam acara.


Farist K

0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Talk to us

Badan Penyelenggara Radio Siaran Educational Radio

Address:

Universitas Negeri JakartaGedung G Lantai 1 Ruang 101

Work Time:

Monday - Friday from 8am to 8pm

Phone:

0899-2107-7878