Jumat, 09 September 2016

Seminar Fotografi

SEMINAR FOTOGRAFI merupakan rangkaian acara dari Festival Fotografi yang diadakan oleh Kelompok Mahasiswa Peminat Fotografi Universitas Negeri Jakarta (KMPF UNJ). Pada tanggal 7 September lalu seminar yang bertempat di Aula Maftuchah Yusuf Gedung Dewi Sartika Universitas Negeri Jakarta, dengan mengangkat tema “Potret Keindahan Kota”. Seminar ini memang merupakan acara yang tiap tahunnya diadakan oleh KMPF UNJ itu sendiri.

Acara yang bertepatan dengan hari Rabu tersebut di isi oleh seorang pembicara yang telah ahli dalam bidang Cityscape itu sendiri yaitu Rahmad Gunawan. Dengan mengangkat tema Cityscape ini hadirin dapat mengetahui lebih dalam bawah fotografi bukan hanya sekedar selfie atau foto biasa seperti lainnya. Namun di setiap foto terdapat makna dan kesan yang mendalam sendiri.persiapan acara ini pun diperkirakan 1- 2 bulan lamanya

Seminar ini dimulai pukul 14.00 – 16.30 WIB lamanya. Seminar tersebut seru dan dinilai mampu menarik hadirin untuk datang dan mendengarkan.Kebanyakan antusias dari pihak luar kampus yang lebih tertarik dengan adanya seminar ini walaupun antusias mahasiswa unj pun tidak kalah dengan pihak luar kampus. Acara ini berjalan dengan lancar dan dilakukan tanpa kendala.
Dengan diadakannya seminar ini diharapkan menambah minat semua orang khususnya mahasiswa Universitas Negeri Jakarta semoga dalam dunia fotografi dan lebih meningkat lagi.
Acara ini masih akan belanjut hinga tanggal 10 September 2016. Selain Seminar Fotografi masih ada Pameran Foto pada tanggal 7 – 10 Septermber ,Seminar Fotografi tanggal 10 Septermber ,Rally Photo 8 September, Workshop dan Talkshow akhir rangkaian pada tanggal 10 September.

Tri Buana Sentiagi

0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Talk to us

Badan Penyelenggara Radio Siaran Educational Radio

Address:

Universitas Negeri JakartaGedung G Lantai 1 Ruang 101

Work Time:

Monday - Friday from 8am to 8pm

Phone:

0899-2107-7878