Senin, 08 April 2019

UI Fashion Week 2019


UI Fashion Week 2019


       Hallo Edufriend!!...berbicara mengenai fashionable itu merupakan salah satu hal yang paling penting di era saat ini, mulai dari anak-anak hingga dewasa khususnya remaja. Dengan baju, sepatu, aksesoris dan fashion item lainnya dapat menggambarkan bagaimana kepribadian kita yang sebenarnya.
Sama halnya dengan acara tahunan yang diselenggarakan oleh salah satu UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa) di Universitas Indonesia yaitu Club Mode. Acara UI Fashion Week 2019 tahun ini diselengarakan di Kuningan City dimulai dari tanggal 4 – 7 April 2019. Terdapat 3 rangkaian dalam acara ini, yaitu Talkshow, Fashion Show, dan Exhibition.

         Acara ini bertemakan “Self Expression” dimana orang-orang dapat mengekpresikan diri mereka dengan fashion item yang mereka pakai setiap harinya. Target pasar acara ini umum, yang mana acara ini juga mengundang influencer seperti awkkarin untuk mengisi talkshow di acara UI Fashion Week 2019. Yang terlibat dalam acara ini adalah pengurus club mode dan acara ini sudah dipersiapkan mulai dari Bulan November 2019. Output yang diharapkan setelah terselenggaranya hari ini agar orang-orang sadar bahwa fashion merupakan salah satu hal penting bagi mereka untuk mengekspresikan diri.

Fashion Show

     Dalam acara ini, kalian akan disuguhkan dengan karya-karya melalui Fashion Show dan Exhibition dari model dan fashion designer muda yang berhasil melalui tahap.... Di acara ini juga kalian dapat melihat karya lukisan, cetak foto di art yang telah disediakan, dan kalian dapat konsultasi mengenai jenis kulit wajah di Exhibition acara ini.
Kebayang kan Edufriend gimana seru dan suksesnya acara ini?? Jadi, bagi kalian yang belum berkesempatan untuk menghadiri acara UI Fashion Week 2019, bisa banget untuk staytune untuk acara UI Fashion Week 2020.

So...Tunjukkan ekspresimu melalui fashion Edufriend..


Zahra Verona Putri

0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Talk to us

Badan Penyelenggara Radio Siaran Educational Radio

Address:

Universitas Negeri JakartaGedung G Lantai 1 Ruang 101

Work Time:

Monday - Friday from 8am to 8pm

Phone:

0899-2107-7878