Senin, 18 Maret 2019


Seratuspersen Exhibition


        Hai Edufriend! Rabu, 15 Maret 2019 telah diadakan pembukaan Pameran oleh Prodi Seni Rupa UNJ angkatan 2014 dengan judul Seratuspersen Exhibition dan bertempatkan di Taman Benyamin Sueb. Buat Edufriend yang suka sama lukisan, patung, tekstil, dan seni lainnya bisa banget nih dateng ke Pameran Seratuspersen Exhibition. Kenapa harus dateng? Karena pameran ini merupakan puncak dari usaha mahasiswa/i Prodi Seni Rupa 2014 melalui hasil karya mereka dari mengunjungi museum dan seniman di Thailand. Pasti kebayangan dong gimana bagusnya pameran ini. 

        Pameran Seratuspersen Exhibition dibuka sampai tanggal 20 Maret 2019 dengan rangkaian acaranya yaitu exhibition, workshop, dan talkshow. Jadi, Edufriend nggak perlu takut kelewatan pamerannya karena dibuka 5 hari lohh. Pameran ini terdapat 2 tempat yaitu tempat pertama dengan karya tekstil dan tempat kedua dengan karya dari 6 divisi di Prodi Seni Rupa. 

        Salah satu pengunjung pameran ini yang bernama Verona mengatakan kalau pameran ini sangat keren karena Pameran Seratuspersen Exhibition mempunyai cerita dan makna pada setiap karyanya. Bahkan beberapa karya terdapat lagu dan penjelasan sehingga pengunjung dapat memaknai hasil karya di pameran ini. 

So, jangan lupa dateng ke Pameran Seratuspersen Exhibition ya Edufriend!




Art Seni Ilustrasi



Foto Bersama Launching Opening Seminar Seni Rupa 






Kristanti Veronika

0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Talk to us

Badan Penyelenggara Radio Siaran Educational Radio

Address:

Universitas Negeri JakartaGedung G Lantai 1 Ruang 101

Work Time:

Monday - Friday from 8am to 8pm

Phone:

0899-2107-7878