Selasa, 26 Mei 2015

Young On Top National Conference 2015 “How To Lead and Be Impactful Leaders”



Young On Top National Conference (YOTNC) merupakan sebuah konferensi akbar yang digelar setiap tahun oleh PT.YOT Nusantara. Garis besar tema yang diangkat dalam konferensi ini yaitu Leadership, baik Leadership dari pandangan seorang pengusaha, pimpinan perusahaan maupun pemerintahan. Diawali tahun 2010 YOTNC selalu memberikan yang terbaik buat seluruh pesertanya. Puluhan TOP Speaker pernah menjadi bagian dari event ini seperti Andy F Noya, Najwa Shihab, Kean / Darwin Kaskus, Harry Tanoe Sudibyo, Gunawan Susanto (Presdir IBM) dan masih banyak lagi.
Tahun ini, Young On Top National Conference akan digelar pada 23 Mei 2015 di Ballroom Kuningan City Jakarta Selatan. Tema yang diangkat pada YOTNC tahun ini yaitu How To Lead and Be Impactful Leaders. Lima TOP Speakers yang sudah confirm untuk mengisi konferensi ini yaitu Ignasius Jonan (Menteri Perhubungan), Arief Yahya (Menteri Pariwisata), Calvin Kizana (CEO PicMix), Budi G. Sadikin (CEO Bank Mandiri) dan Erick Thohir (President of Inter Milan).

Target audience pada event YOTNC tahun ini 1500 orang dan selalu SOLD OUT dari tahun ke tahun. Harga tiket pun sangat terjangkau oleh kantong mahasiswa yaitu 100ribu sedangkan untuk umum 150ribu. Banyak sekali manfaat yang akan diperoleh dalam konferensi ini. Mulai dari pengetahuan yang akan bertambah dari sisi leadership juga jaringan pertemanan dari semua kalangan. Event YOTNC ini bisa jadi ajang sangat bagus untuk diikuti oleh anak muda.

Tujuan diselenggarakan event akbar ini yaitu agar anak muda Indonesia bisa terinspirasi dari perjalanan karir para Speakers. Karena jika kita bisa mengetahui apa yang orang sukses lakukan, itu merupakan sebuah kisi kisi untuk kita jika ingin meraih kesuksesan juga. Banyak peserta yang terhubung (berkolaborasi) satu sama lain baik dalam hal pertemanan maupun bisnis.



PT. YOT Nusantara
PT. YOT Nusantara adalah perusahaan yang terlahir berkat terbitnya buku “Young On Top”.  Dipimpin oleh Billy Boen sebagai founder dan CEO, perusahaan ini juga berada di bawah pengawasan Andy F. Noya selaku Presiden Komisaris, dan Rudhy Buntaram selaku Komisaris. PT. YOT Nusantara kini memiliki lini bisnis, antara lain: digital media network, creative consulting, event, academy, publishing, dan agency.
Perusahaan ini jugalah yang menaungi komunitas YOT yang fokusnya adalah untuk mengembangkan potensi generasi muda Indonesia. Komunitas ini terbentuk ketika buku “Young On Top” kali pertama diluncurkan pada tanggal 6 April 2009. Kini, YOT telah memiliki ratusan ribu YOTers di seluruh penjuru Tanah Air.
Dengan moto “Learn & Share”, semua kegiatan YOT memiliki sebuah benang merah, yaitu untuk belajar sebanyak-banyaknya dan berbagi sebanyak-banyaknya. Berikut adalah program dan kegiatan yang berjalan:

  • Young On Top Campus Ambassador Mentorship Program, sebuah program mentorship untuk mahasiswa se-Jabodetabek selama 1 tahun penuh tanpa dikenakan biaya satu rupiah pun.
  • Young On Top Gathering, yaitu kegiatan bulanan yang didedikasikan untuk para YOTers saling bertemu dan menjalin network. Acara ini diselenggarakan dengan tema yang menarik setiap bulannya dan gratis.
  • Young On Top National Conference, yaitu kegiatan akbar tahunan yang dihadiri oleh ribuan YOTers dengan konsep sharing dari para praktisi yang telah sukses dibidangnya masing-masing

0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Talk to us

Badan Penyelenggara Radio Siaran Educational Radio

Address:

Universitas Negeri JakartaGedung G Lantai 1 Ruang 101

Work Time:

Monday - Friday from 8am to 8pm

Phone:

0899-2107-7878