Selasa, 26 Mei 2015

5 Alasan Kenapa Carousell adalah Best Friend Setiap Anak Kampus

Minggu, 24 Mei 2015  –  Ada acara seru di SCBD, Carousell Campus Party! Anak-anak dari sekitar 10 kampus di Jakarta berkumpul-kumpul untuk kenalan dan have fun bareng. Di sana kita ditraktir makan siang Bits & Bobs yang enak banget, main game seru, dan yang paling penting, mendengar lebih jauh tentang apa sih Carousell dan bagaimana kalian semua bisa diuntungkan kalau join Carousell Campus Marketplace!

Kamu mungkin pernah dengar tentang Carousell, atau pernah lihat teman-teman di kelas yang lagi browsing apps ini. Dengan harga yang cocok banget buat anak kampus, dan fitur yang seru & sosial, nggak heran banyak orang suka memakai Carousell!

Carousell itu apps jual beli yang simpel banget, kamu bisa jualan dimanapun kamu berada. Ini apps yang harus banget ada di hape kamu kalau kamu adalah seorang shopaholic dengan budget pas pas-an, mahasiswa biasa yang lagi mencari cara menjual buku pelajaran lama, maupun memulai toko online! Nah untuk liputan kali ini, kita akan membahas 5 alasan kenapa Carousell apps adalah best friend buat anak-anak kampus kaya kita! :D

1. Belanja barang murmer!
Kita semua ngerti kan feeling pas pengen banget beli satu barang, tapi nggak bisa beli karena dompet yang nggak sanggup! *brb nangis dulu* Berhenti menangis! Carousell memungkinkan kamu untuk memiliki barang-barang ini dengan harga lebih murah dari harga pasaran!

Ada ribuan online shops dan individual seller yang berjualan di 20 kategori berbeda di Carousell. Barang dijual ada yang baru maupun preloved, dan trust me, mereka jauuuh lebih murah dari apa pun yang kamu temukan di mall! Yang paling seksi dari apps ini, kamu tinggal ketik apa yang kamu pengen di fitur ‘Search’ (pencarian), dan bahkan kamu bisa nyari dengan lebih akurat dengan pasang filter harga atau lokasi!

DSLR Canon seharga Rp 3.5juta walaupun harga pasaran Rp 10juta? Why not! Yang lebih keren lagi, kamu bisa langsung menawar dengan penjualnya melalui fitur ‘Chat’ (Mengobrol)! Dengan interface yang mudah dipake, nggak heran kalo Carousell sangat disukai oleh fashion bloggers dan online shoppers. Berbelanja di Carousell juga memastikan kalau kamu akan mendapatkan barang-barang yang unik dan anti-mainstream, so you can say bye-bye to that awkward situation pas kamu pakai baju yang sama dengan teman sekelasmu!

2. Adiktif banget – for a good reason!
Ngaku deh, kita sama sekali nggak bisa lepas dari hape! Mulai dari nge-cek update teman-teman di Path, sampai browsing olshop di Instagram, kita emang generasi yang nggak bisa dipisahkan dari best friend kita –  si smartphone. Carousell menggabungkan pengalaman seru di media sosial dengan online commerce; jadi kamu bisa melihat barang sambil nge-’Like' & 'Share' barang favorit kamu dengan teman-teman! Suka sesuatu? Cuma perlu beberapa detik untuk bikin penawaran! Atau mungkin bentar lagi ulang tahun kamu dan kamu naksir satu hadiah di Carousell - @mention teman kamu saja di komentarnya buat minta dibeliin ;)

3. Nambah duit jajan
Textbook semester lalu? Laptop lama? Pakaian yang nggak dipakai lagi? Kita semua sebenarnya punya barang yang bisa dijual. Jangan biarkan barang-barang ini ngumpulin debu dan sia-sia -- kenapa nggak coba jualan di Carousell dan dapetin uang tambahan! Ayo lihat sekitarmu, pilih satu barang, ambil foto yang cantik, dan tadaa! Barangmu akan ter-upload di marketplace Carousell Indonesia dalam beberapa detik. Sumpah ini gampang banget, bahkan nenek-nenek gaptek juga bisa (serius). Yang paling keren? Ini semua GRATIS!

Kalo kamu ada rencana buka usaha baru, misalnya nyoba jualan Art & Craft bikinan sendiri atau buka online shop kamu di Carousell, cuma perlu bikin akun gratis aja dan kamu bakal dapat sebuah web shop Carousell yang kamu bisa promosiin ke semua customer! Check out teman sekampus kita, Angelia Salim, (carousell.com/wandersketch) yang baru aja memulai bisnis desain kartu custom online di Carousell!

4. Carousell Campus Marketplace***
Semuanya lebih seru sama teman-teman! Carousell Campus Marketplace adalah komunitas spesial buat kamu dan teman-teman sekampus untuk jual beli. Kamu bisa liat apa yang mereka jual dan barang yang kamu jual pun bakal di-upload di Campus Marketplace kamu. Tujuan adanya Campus Marketplace ini adalah supaya sesama anak kampus bisa jual beli dan ketemuan di bangunan kampus sekolah! Transaksi jadi lebih cepat, hemat biaya ongkir dan dukung usaha teman kamu! If you are lucky, you may find your soulmate through Carousell too! (based on true story) Sekarang kamu nggak ada alasan buat nggak nyoba jual beli di Carousell ;)

5. Dibuat oleh anak muda buat anak muda
Surprise, surprise; apps ini dibuat oleh mahasiswa kuliahan dan yang baru lulus loh! Misi mereka adalah untuk mengatasi masalah dengan menggunakan teknologi, membuat jualan online makin simple & fun di smartphone kita. Jamin kamu bakal temuiin fitur dan barang-barang yang menarik di aplikasinya!

Kalo kamu belum tau, Carousell juga adalah apps shopping yang super populer buat youngsters di Singapura. Sekarang udah masuk ke Indonesia nih, fashion bloggers Veren Lee, Stella Lee dan Gabriella Olivia juga udah jualan di Carousell, so what are you waiting for? Let’s Carousell!

Download Carousell gratis di iPhone app store dan Android google play store. Carousell juga tersedia di website https://id.carousell.com



***Cara bergabung di Campus Marketplace:
Setelah menginstall Carousell dan membuat account, klik “Join Now” di School’s Marketplace di halaman pertama Carousell App mu. Pilih kampus, masukkan secret code-nya dan biarkan nama referral-nya kosong.

Nggak bisa menemukan kampusmu di list yang ada? Nggak tau kode rahasianya? Email community.id@carousell.com atau message Twitter @carousell_id !




###

Tentang Carousell

Carousell adalah mobile-first person-to-person marketplace di Asia Tenggara dengan pertumbuhan terpesat, dan aplikasi Shopping & Lifestyle No. 1 yang membantu jualan semudah mengambil foto. Kini, lebih dari 8 juta barang telah di iklankan di Carousell, dengan 2 juta yang telah sukses ditransaksikan. Barang-barang terpopuler adalah fashion, produk kecantikan, dan lifestyle gadgetsDidukung oleh venture capitalist internasional berkelas dunia seperti Sequoia Capital (yang telah mendukung perusahaan-perusahaan seperti Google, Apple, dan Whatsapp), Rakuten, 500 Startups, Golden Gate Ventures dan QuestVC, misi Carousel adalah membangun e-commerce experience termudah agar menginspirasi jutaan orang di seluruh dunia untuk mulai berjualan. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi http://carousell.com/

0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Talk to us

Badan Penyelenggara Radio Siaran Educational Radio

Address:

Universitas Negeri JakartaGedung G Lantai 1 Ruang 101

Work Time:

Monday - Friday from 8am to 8pm

Phone:

0899-2107-7878