Minggu, 07 Juli 2013

Kemeriahan UI Fashion Week 2013 (27-30 Juni 2013)


Setelah sukses menyelenggarakan UI Fashion Week pada tahun 2012, pada 27-30 Juni 2013 untuk kedua kalinya UI Fashion Week kembali di gelar di Kota Kasablanka. UI Fashion Week merupakan acara fashion terbesar dari Universitas Indonesia. Tahun ini, UI Fashion Week mengangkat tema The Acculturashion: Celebration of Indonesia Anthology yang menghadirkan fashion showbooth and bazaarmusic performances, dan berbagai aktivitas lainnya. Ada tiga jenis pre-event pada UI Fahion Week 2013, yaitu meliputi UI Fashion Week Model Search, UI Fashion Week Designer Application bagi mahasiswa aktif dari berbagai universitas, dan Band Audition.
Tujuan UI Fashion Week 2013 ini diadakan adalah sebagai wadah untuk anak muda khususnya mahasiswa yang berbakat dan berminat di dunia fashion. Karena seiring dengan perkembangan zaman banyak desainer muda yang mempunyai produk sendiri dan mulai dikenal masyarakat luas. Berbeda dengan tahun lalu, UI Fashion Week 2013 lebih banyak mengadakan pre-event dan bazaar. Sebelumnya ada ajang pencarian bakat dari 11 finalis yang terpilih. Dua orang pemenang yang terdiri dari satu lelaki dan satu perempuan akan menandatangani brand ternama di Jakarta.
Pada main event, UI Fashion Week 2013 turut menghadirkan 48 booth and bazaar dengan lebih dari 60 fashion brands. Selain itu menghadirkan pula Danjyo Hyoji, Barli Asmara, Alexalexa, Lenny Agustin serta puluhan desainer muda Indonesia berbakat lainnya.

ERAFM sebagai media partner dalam acara UI Fashion Week 2013 berkesempatan meliput pada Sabtu, 29 Juni 2013 pukul 13.00 WIB. Pada hari itu terdapat empat sesi fashion show yang meliputi Women to WearAcculturashionPimping Denim, kemudian dilanjutkan dengan kolaborasi kembali antara UI Fashion Week 2013 dengan APPMI.
Berikut adalah beberapa foto pada saat sesi Acculturashion. Pada sesi ini menghadirkan model pria dan wanita dengan pakaian batik.










Dan ini adalah sesi Pimping Denim, celana jeans yang kebanyakan dibawa oleh model lelaki.






















Oktiani Endarwati


0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Talk to us

Badan Penyelenggara Radio Siaran Educational Radio

Address:

Universitas Negeri JakartaGedung G Lantai 1 Ruang 101

Work Time:

Monday - Friday from 8am to 8pm

Phone:

0899-2107-7878