Minggu, 23 Maret 2014

OPEN HOUSE UNJ 2014 #1

Tak kenal maka tak sayang, yup untuk itu Humas Universitas Negeri Jakarta yang diketuai oleh Ibu Widya Parimita dengan bangga kembali mengadakan Open House Universitas Negeri Jakarta di tahun 2014 yang dilaksanakan ketiga kalinya yang bertujuan untuk memperkenalkan UNJ ke seluruh masyarakat Indonesia. Acara yang dilaksanakan dua hari ini pada tanggal 21-22 Maret di Gedung IDB II, Kampus A UNJ kemarin bertemakan “50 Tahun Universitas Negeri Jakarta”. “Ketika pengunjung memasuki Open House ini, mereka telah merasakan atmosfer seperti di museum, jadi kita mau mengangkat rekam jejak atau sepak terjang UNJ selama 50th” kata Asti, salah satu panitia Open House.
ERAfm bersama KMPF dan SIGMATV

Di acara Open House tersebut kalian diajak untuk lebih mengenal tentang calon fakultas, jurusan, program studi, ormawa dan opmawa di UNJ sekaligus kalian dapat mencari informasi sebanyak-banyaknya tentang prestasi, transformasi, program-program unggulan, dan tokoh-tokoh yang ada di UNJ. Tidak hanya itu, untuk kalian yang memerlukan info S2/S3 disana disuguhkan presentasi program pasca sarjana UNJ dan untuk kalian yang galau harus memilih jurusan apa, disana dihidangkan juga seminar interaktif dari bimbingan konseling UNJ dengan tema “Memilih Jurusan yang Tepat”.
Booth ERAfm
Acara hari pertama ini terbilang sukses, karena ternyata pengunjung yang datang sangat banyak, di luar dugaan. Gedung yang baru sangat mensupport acara ini, sehingga tidak mengalami kendala bagi penyelenggara acara tersebut.
“Satu kata ya, rame. Itu yang sangat melekat di acara ini“ kata Ivan, dari mahasiswa di stand FMIPA. “Acaranya bagus, di sana mendapatkan banyak informasi tentang jurusan dan unit kegiatan yang ada di unj, jadi lebih tertarik aja untuk masuk UNJ” Kata Anisa, salah satu pengunjung. 

Reporter Bersama Kak Ivan
Reporter Bersama Pengunjung

Ocky Sulistianingsih dan 
Putri Eka Yuliadre

0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Talk to us

Badan Penyelenggara Radio Siaran Educational Radio

Address:

Universitas Negeri JakartaGedung G Lantai 1 Ruang 101

Work Time:

Monday - Friday from 8am to 8pm

Phone:

0899-2107-7878