Kamis, 27 Maret 2014

KOMIKUS MASUK KAMPUS



Ada  tampilan yang berbeda di Arena Prestasi,Fakultas Ilmu Sosial Universitas Negeri Jakarta pada hari Kamis 20 Maret 2014. Arena prestasi yang biasanya sepi seketika langsung penuh riuh oleh para mahasiswa yang penasaran. Menurut kabar burung, akan ada acara “Meet The Komika” yaitu acara stand up comedy persembahan dari Kompas Tv. Ya, setelah sukses menghibur para penggemarnya lewat layar lebar “comic8” dan aksi menghibur mereka di televisi, kini para komik berkesempatan langsung menyapa para penggemarnya di kampus pendidikan.

                                 Suasana kemeriahan acara Meet The Komika



Mungkin untuk kalian para fans stand up comedy, nama Fico Fachriza atau yang akrab dipanggil Fico dan Uus. Mereka berdualah yang menghibur para mahasiswa UNJ pada kesempatan kali ini. Acara yang berlangsung kurang lebih selama satu jam ini, sontak membuat para penonton tertawa terbahak-bahak.




                                                   Saatnya Fico & Uus unjuk kebolehan

Sedikit tips dari Fico untuk kalian yang ingin menjadi komik adalah latihan yang rutin dan belajar terus menerus. Buka pikiran kalian dan lebih peka terhadap kejadian atau hal apapun di sekitar kita. Karena dengan memperhatikan hal yang kecil, bisa menjadi materi untuk stand up comedy. Tinggal bagaimana kita mengolah dan membuatnya menjadi se kreativ mungkin.
Nurachmawati_

0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Talk to us

Badan Penyelenggara Radio Siaran Educational Radio

Address:

Universitas Negeri JakartaGedung G Lantai 1 Ruang 101

Work Time:

Monday - Friday from 8am to 8pm

Phone:

0899-2107-7878