Jumat, 05 Mei 2017

Seminar Literasi Media Cerdas dan Kritis dalam Memilih Program TV

         Selasa, 2 Mei 2017 - Media di Indonesia pada saat ini memiliki banyak hal-hal yang sudah tidak sesuai lagi dengan hakikatnya, maka dari itu dalam rangka memperingati Hari Pendidikan, Program Studi D III Hubungan Masyarakat 2015 Universitas Negeri Jakarta bekerja sama dengan iNewsTV mengadakan ‘Seminar Literasi Media Cerdas dan Kritis dalam Memilih Program TV’ guna membuat generasi muda lebih cerdas dan kritis dalam memilih program-program TV.

      Seminar ini, mengahadirkan pembicara-pembicara yang sangat berpengalaman di bidangnya, seperti Wijaya Kusuma (Director Legal and Corsec iNews Tv) dan Ariyo Ardi (Wakil Pimpinan Redaksi iNews Tv). Kegiatan ini di buka dengan sambuatan dan hiburan persembahan berupa tarian tradisional, serta di tutup dengan sesi tanya jawab antar peserta dan pembicara.

         Kegiatan Seminar ini di hadiri oleh civitas akademika UNJ dan beberapa civitas akademika dari beberapa universitas di Jakarta. Kegiatan ini merupakan kegiatan yang positif bagi generasi muda terlebih lagi mahasiswa, seminar ini berjalan dengan lancar namun akan lebih baik lagi jika kedepaannya ditetapkan deadline penutupan pendaftaran.



Enggal Fauzia


0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Talk to us

Badan Penyelenggara Radio Siaran Educational Radio

Address:

Universitas Negeri JakartaGedung G Lantai 1 Ruang 1

Work Time:

Monday - Friday from 10am to 5pm

Phone:

0896-1006-1078