Minggu, 21 Mei 2017

Our New Action in Radio by FourtyFive Station

FourtyFive Station Universitas Pembangunan Nasional Veteran mengadakan Talkhow yang bertemakan “Our New Action in Radio” pada tanggal 18 Mei 2017. Tujuan diadakannya Talkshow ini adalah dalam rangka ulang tahun FourtyFive radio yang ke 9 tahun. Selain itu, garis besar tema yang diangkat ialah ON AIR “Our New Action in Radio” yang mana di radio pada zaman sekarang mempunyai aksi-aksi yang baru pada media sosial, dan juga proses dalam digitalisasi di radio itu sendiri. Tidak hanya panitia yang terlibat dalam acara ini, talkshow ini pun sendiri mempunyai Guest Star yaitu Genda Achmad (Motionradio) dan juga Ilham Ramdana (Prambors). Persiapan diadakannya acara yaitu 70hari dengan 2 acara yaitu Talkshow dan juga Peak Night.

Motivasi dalam mengadakan acara ini adalah Fourtyfive station berharap akan lebih baik lagi kedepannya dan lebih dikenal lagi oleh radio kampus lain dan juga ingin memiliki karakter tersendiri. Proses yang diadakan sampai dengan berlangsungnya acara tidak terlalu banyak hambatan hanya saja masalah teknis dalam menjelang hari H acara. Sasaran dalam mengadakan talkshow ini sendiri adalah mahasiswa/I Fisip di UPN Veteran dan juga masyarakat umum. 

Hasil yang ingin dicapai dalam mengadakan Talkshow ini ialah ingin Fourtyfive 2017 menjadi satu acara yang bermanfaat menjadi salah satu perayaan  yang lebih bagus daripada acara-acara sebelumnya dalam Fourtyfive itu sendiri. Pesan yang ingin dibawa dalam mengadakan acara ini ialah Radio tanpa social media akan sangat kurang, oleh karena itu Fourtyfive ingin masyarakat tau bahwa sebuah radio itu membutuhkan social media dalam perkembangannya. Acara ini berjalan dengan lancar dan tidak ada kendala apapun dalam pelaksanaannya.
 

Quinta Badzlina

0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Talk to us

Badan Penyelenggara Radio Siaran Educational Radio

Address:

Universitas Negeri JakartaGedung G Lantai 1 Ruang 1

Work Time:

Monday - Friday from 10am to 5pm

Phone:

0896-1006-1078