Minggu, 21 Mei 2017

K-Food Campus Festival UNJ

Kedutaan Besar Korea Selatan untuk Indonesia bekerja sama dengan Universitas Negeri Jakarta menggelar festival makanan Korea denga tema K-Food Campus Festival 2017 digelar di kampus A Universitas Negeri Jakarta (UNJ). Dalam acara ini ada berbagai booth yang menyuguhkan makanan, minuman dan jajanan khas Korea Selatan dan penampilan yang bertemakan Korea Selatan.

Pengunjung bisa menikmati berbagai makanan dan jajanan khas Korea yang dipajang di booth yang tersedia. Ada makanan siap santap seperti Kimbab, Tteokboki, Odeng, dan berbagai snack khas Korea yang di import resmi oleh perusahaan-perusahaan Korea di Indonesia. Selain itu ada juga booth pakaian tradisional Korea, Hanbok.

Booth permainan tradisional dan foto dengan latar belakang pemandangan Korea Selatan juga disediakan panitia secara gratis. Dalam acara ini, panitia juga mendatangkan Guest Star. Salah satunya penyanyi K-Pop, Park Sang-Hyun alias Thunder.

Masyarakat yang ingin mengunjungi festival ini masih punya kesempatan, karena acara ini digelar hingga Jum'at 19 Mei besok di kampus A, Universitas Negeri Jakarta dan dua kota lain yaitu Tangerang dan Bekasi.


Atika Azmi Purnama

0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Talk to us

Badan Penyelenggara Radio Siaran Educational Radio

Address:

Universitas Negeri JakartaGedung G Lantai 1 Ruang 101

Work Time:

Monday - Friday from 8am to 8pm

Phone:

0899-2107-7878