Rabu, 17 Mei 2017

Opening Dies Natalis UNJ Ke-53

Pembukaan Dies Natalis ke-53 dilaksanakan pada hari Selasa, 15 Mei 2017 di Halaman UPT Perpustakaan, Kampus A, UNJ. Acara dimulai dari pukul 12.30-15.00 WIB. Tahun ini, Fakultas Ekonomi dipercaya untuk menjadi panitia Dies Natalis ke-53 ini. ” ujar Dr. Dedi Purwana selaku ketua pelaksana dies natalis tahun ini.

Menurut Prof. Dr. Djaali, UNJ telah mengalami berbagai kemajuan antara lain: pertama, selama 2 tahun terakhir UNJ mendapat akreditasi institut A dan berada di peringkat ke-21 dari 4000 Perguruan Tinggi di Indonesia, kedua prestasi penelitian UNJ berada pada peringkat ke 27, ketiga dalam bidang publikasi ilmiah kita mendapat peringkat ke-21, keempat prestasi UNJ dibidang kemahasiswaan berada di peringkat 6, kelima UNJ meluncurkan riset unggulan. Namun, ada hal yang menjadi perhatian yaitu kualitas SDM di UNJ karena menurut Kemenristekdikti UNJ berada di peringkat 187.

Dalam rangka pembukaan dies natalis ke-53 ada banyak penampilan dari mahasiswa dan dosen UNJ, dipandu oleh Narji dan Maria, pembukaan diisi dengan penampilan paduan suara dari dosen dan mahasiswa FE, penampilan kolaborasi tari dengan tema baktiku untuk Indonesia, motivasi dari alumni FE mengenai wirausaha, penampilan gitar tunggal oleh jubing dan mahasiswa FBS.

Selamat Ulang Tahun Universitas Negeri Jakarta yang ke-53 Semoga menjadi Universitas yang bergengsi dan bisa menjalankan tridharma perguruan tinggi.



Novia Nur Azizah


0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Talk to us

Badan Penyelenggara Radio Siaran Educational Radio

Address:

Universitas Negeri JakartaGedung G Lantai 1 Ruang 1

Work Time:

Monday - Friday from 10am to 5pm

Phone:

0896-1006-1078