Selasa, 16 Mei 2017

Talkshow Get Experience to Big Event 2017

Sabtu (13/5) -  Rajanya Event mengadakan sebuah Talkshow bertemakan ‘Get Experience to Big Event’ yang bertempat di Gedung Kompas Gramedia Palmerah. Talkshow ini merupakan kolaborasi antara Rajanya Event, Relawan Rajanya Event, dan Kompas.

Berawal dari obrolan - obrolan ringan di waktu luang muncul lah ide untuk membuat sebuah talkshow tentang trik-trik menjadi EO yang baik dalam suatu acara. Pihak penyelenggara menginginkan untuk berbagi ilmu tentang dunia EO dari berbagai pakar-pakar nya  langsung, karena sebuah EO punya bumbu rahasia untuk membuat suatu event besar yang sukses tanpa membuang uang namun hasil yang didapatkan sesuai keinginan. Talkshow ini sangat cocok untuk membantu para mahasiswa/pekerja/orang-orang yang ingin menjadi EO (Event Organizer) dalam suatu acara.

Penyelenggara mendatangkan narasumber seperti Adam Saputra yang merupakan founder Rajanya Event, Septian Tambunan yang merupaka seorang jurnalis juara net kompas gramedia dan tidak lupa juga ada Heing Cita Langit dan Almira Mutiara yang merupakan founder dari popart beauty. Pop art beauty ini merupakan acara yang dilakukan untuk memenuhi tugas kuliah dan mereka baru pertama kali melaksanakan event besar, namun mampu menarik 1000 pengunjung perhari. Mereka berbagi pengalaman menjadi sebuah EO, Volunteer, dll.

Nah bagi kalian yang tertarik dengan dunia event bisa datang ke acara talkshow selanjutnya, pihak penyelenggara berharap lebih banyak lagi peserta yang datang terutama bagi mahasiswa yang penasaran tentang dunia event, karena untuk menjadi seorang EO itu tidak bisa dengan otodidak saja maupun dengan teori, semua itu harus terjun langsung dan merasakan menjadi EO yang sesungguhnya.



Nadira Natasya

0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Talk to us

Badan Penyelenggara Radio Siaran Educational Radio

Address:

Universitas Negeri JakartaGedung G Lantai 1 Ruang 1

Work Time:

Monday - Friday from 10am to 5pm

Phone:

0896-1006-1078