Senin, 22 Mei 2017

Electro Festival UNJ


Pada bulan Mei minggu ke 2 dan ke 3 2017 telah diadakan sebuah acara bernama “Electro Festival” yaitu sebuah acara yang di buat oleh Pendidikan Teknik Elektronika, Teknik Elektronika, Pendidikan Teknik Elektro, dan Pendidikan Teknik Informatika.

Elektro Festival atau disingkat “EFest” ini adalah acara tahunan yang peserta perlombaannya berasal dari mahasiswa rumpun Teknik Elektro. Perlombaan yang  diadakan yaitu Pro Evolution Soccer, Bulu Tangkis, Futsal, Volli, Spicy Challenge, Akustik dan Fotografi. Tempat pelombaan diadakan di IDB untuk Spicy Challenge dan Pro Evolution Soccer, Lapangan Silma untuk bulu tangkis dan futsal, Halaman Gedung Elektro untuk akustik, dan Lapangan Kampus B UNJ untuk voli.

Untuk respon mahasiswa terhadap acara ini cukup bagus, terlihat dari banyaknya pendaftar yang ikut serta dalam tiap perlombaan yang diadakan dan acara ini diselenggarakan sebagai sarana hiburan untuk mahasiswa rumpun elektro. Untuk acara penutup yaitu dengan dilaksanakannya lomba akustik sekaligus pembagian hadiah tiap – tiap cabang perlombaan. Untuk tahun ini juara diraih oleh Teknik Elektronika dengan nilai kemenangan paling banyak diantara yang lainnya.




Bai

0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Talk to us

Badan Penyelenggara Radio Siaran Educational Radio

Address:

Universitas Negeri JakartaGedung G Lantai 1 Ruang 1

Work Time:

Monday - Friday from 10am to 5pm

Phone:

0896-1006-1078