Minggu, 14 Mei 2017

Sekolah Media Fakultas Teknik 2017

Sabtu, 13 Mei 2017, telah terlaksana Sekolah Media Fakultas Teknik. Acara yang digagas oleh Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Teknik dan dibantu oleh Departemen Kominfo se-FT ini berlangsung di ruang 306 gedung L2 Fakultas Teknik Universitas Negeri Jakarta.

Acara ini menargetkan mahasiswa aktif FT khususnya kader - kader Humas atau Kominfo Opmawa atau Ormawa se-Fakultas Teknik dengan tujuan mempelajari dan memperdalam ilmu desain digital menggunakan software yang ada di komputer ataupun laptop. Dengan mengundang pemateri yakni Reza Ridwansyah selaku Staff Kominfo BEMFT UNJ periode sebelumnya dan juga merupakan seorang programmer, peserta sekolah media diharapkan bisa lebih ahli dan mengerti dalam bidang desain setelah sekolah media ini.

Menurut Reza selaku pemateri, "Semakin bagus desain digital yang kita hasilkan maka semakin bagus pula nama dan muka organisasi ataupun instansi yang kita bawa,untuk itulah kita disini perlu belajar dan terus belajar mengenai desain". Acara ini dimulai pukul 10.00 WIB dan selesai pukul 16.30 WIB ditandai oleh foto bersama antar peserta, panitia, dan juga pemateri.




Iqbal Syafputra

0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Talk to us

Badan Penyelenggara Radio Siaran Educational Radio

Address:

Universitas Negeri JakartaGedung G Lantai 1 Ruang 101

Work Time:

Monday - Friday from 8am to 8pm

Phone:

0899-2107-7878