Jumat, 17 Mei 2013

Pentas Musik UPH (SALIHARA)

Komposer: Budi Kristanda, Christian Febrianto Alexander, Hana Hosea, Joshua Sentosa, Kevin Ivan Renardy, Muhammad Arham, Patrick Gunawan Hartono, Stevie Jonathan
Sabtu, 18 Mei 2013, 20:00 WIB | Teater Salihara 
HTM: Rp50.000 | Pelajar/Mahasiswa: Rp25.000

UPH


Bagaimana sekolah musik tumbuh dan berkembang di Indonesia? Sekolah-sekolah musik kita bukan hanya mengajarkan musik klasik Barat yang baku, tetapi juga mengajarkan peserta didik mereka menafsir kembali musik tradisi dan musik kontemporer berdasarkan keragaman kreativitas yang ada. Tradisi pentas di luar kampus yang dihadiri masyarakat luas adalah peristiwa penting yang akan memperlihatkan perkembangan terbaru sebuah sekolah musik.           
Pentas Musik UPH menampilkan karya-karya terbaru mahasiswa dan alumni Universitas Pelita Harapan Conservatory of Music, Tangerang. Kebebasan berekspresi dan peningkatan kreativitas selama pendidikan telah merangsang bentuk dan gaya musik yang berbeda, bahkan melampaui kebiasaan. Mereka tampil dengan karya  bervariasi, mulai dari yang menggunakan gamelan, vokal solo, ansambel kecil hingga musik elektronik. Mereka adalah Budi Kristanda (“Battle Hymn of the Vigorous Warrior Part 1”), Christian Febrianto Alexander (“Venus”), Joshua Sentosa (“A.W.A.C.S.”), Kevin Ivan Renardy (“Music Study”), Hana Hosea (“My Name is Gamelan”), Muhammad Arham (“Quintet for the End of Time”)Patrick Gunawan Hartono (“Noise to Signal”), dan Stevie Jonathan (“Tranquil”).           
Pentas ini berlangsung berkat kerja sama Komunitas Salihara dengan Universitas Pelita Harapan Conservatory of Music, Tangerang.
Pemesanan Tiket dapat menghubungi:
08170771913, 085719311150, 021-99745934, tiket@salihara.org, selama hari & jam kerja.

0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Talk to us

Badan Penyelenggara Radio Siaran Educational Radio

Address:

Universitas Negeri JakartaGedung G Lantai 1 Ruang 101

Work Time:

Monday - Friday from 8am to 8pm

Phone:

0899-2107-7878