Minggu, 21 Mei 2017

Kompetisi Olahraga dan Festival Seni (KOFESSE)


“From Unknow To Be The Unforgettable” Kompetisi Olahraga dan Festival Seni (KOFESSE) yang dipersembahkan oleh STIKS Tarakanita yang dilaksanakan pada tanggal 12-14 Mei dan 19-20 Mei 2017 telah terlaksana dengan lancar dan sukses. Acara yang di tutup dengan penampilan RASH Band pada hari Sabtu, 20 Mei 2017 ini tlah berhasil menyuguhkan rangkaian acara yang menarik bagi mahasiswa umum di bidang seni dan olahraga.

Rangkaian acara yang digelar dimulai pada hari Jumat tanggal 12 Mei 2017 diikuti oleh kompetisi Dance, Band, Basket Ball, Soccer dan Badminton secara berkala. Tujuan diadakan acara nya ini adalah untuk menjadikan acara ini sebagai wadah bagi mahasiswa untuk mengembangkan potensi dan bakat yang mereka miliki dan sekaligus untuk membuat pengalaman baru bagi mereka. Sehingga dari yang tidak tahu menjadi tahu dan akan selalu teringat seperti tema yang di usung pada acara KOFFESE pada tahun 2017.

“Semoga acara ini akan menjadi lebih baik lagi, panitianya lebih kompak lagi dan lebih besar lagi acaranya di dua tahun berikutnya, agar mahasiswa dapat mengembangkan kemampuan yang dimilikinya,”  kata Ketua Pelaksana KPOFESSE 2017.


Atiyah


0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Talk to us

Badan Penyelenggara Radio Siaran Educational Radio

Address:

Universitas Negeri JakartaGedung G Lantai 1 Ruang 1

Work Time:

Monday - Friday from 10am to 5pm

Phone:

0896-1006-1078