Selasa, 16 Mei 2017

Closing DEKAN CUP FIP 2017

Dekan Cup FIP 2017 diselenggarakan dalam rangka mengembangkan minat dan bakat mahasiswa Prodi FIP dalam bidang olahraga dan kesenian.

Acara ini menyelenggarakan berbagai kompetensi olahraga seperti voli (Pada 2,3 & 9 Mei), badminton (3 & 10 Mei), basket (4,5 & 9 Mei), futsal ( 4,5 & 9 Mei), FIP Idol ( 4 & 8 Mei)  dan ditutup dengan lomba tari kreasi ditanggal 13 Mei 2017 sekaligus sebagai penutup dari acara Arctic Dekan Cup FIP ini.  Acara ini diadakan di Kampus A UNJ.

Acara ini merupakan hasil open tender yang dimenangkan oleh Prodi MP yang akan melangsungkan acara Dekan Cup. Acara ini rutin diadakan oleh Fakultas Ilmu Pendidikan sebagai ajang untuk menunjukan bakat-bakat mahasiswa FIP.

Selain mewadahi minat dan bakat Mahasiswa Fakultas Ilmu Pendidikan, acara ini juga mempererat tali silahturahmi antara prodi-prodi yang ada di Fakultas Ilmu Pendidikan. Acara ini juga mengadakan Charity untuk beramal yang bekerja sama dari Comdev Teko untuk memberikan bantuan –bantuan alat-alat penunjang belajar kepada anak-anak yang belajar di Comdev Teko.

Untuk konsep acara Panitia ARCTIC Dekan Cup FIP mempersiapkan sejak awal bulan Februari, lalu mempersiapkan proposal ke Dekan FIP, dan setelah memenangkan open tender tanggal 14 Februari 2017 itulah, pada tanggal 15 Februari Panitia mulai mempersiapkan bagaimana mengorganisasikan acaranya agar berlangsung dengan baik.

Agung selaku ketua pelaksana ARCTIC Dekan FIP 2017 berharap agar mahasiswa lainnya dapat  melihat bahwa mahasiswa FIP juga mempunyai bakat yang luar biasa di bidang nonakademik dan FIP bisa dilihat mahasiswa lainnya bahwa FIP bisa membuat acara yang keren seperti Dekan Cup FIP ini, sehingga dapat dipandang baik oleh fakultas-fakultas lainnya.



Aulia Sukma Indria

0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Talk to us

Badan Penyelenggara Radio Siaran Educational Radio

Address:

Universitas Negeri JakartaGedung G Lantai 1 Ruang 101

Work Time:

Monday - Friday from 8am to 8pm

Phone:

0899-2107-7878