Kamis, 25 Mei 2017

Halimun Festival 2017


Pada tanggal 15 sampai dengan 22 Mei 2017, Fakultas Pendidikan Psikologi UNJ menyelenggarakan acara internal terbesar yaitu “Halimun Festival” yang bertujuan sebagai ajang refreshing untuk mahasiswa/i psikologi setelah melaksanakan UTS.

Halimun Festival pada tahun ini mengambil tema dream, create, inspire dan terdiri dari 5 rangkaian lomba. Menariknya, acara ini bukan hanya melibatkan mahasiswa/i angkatan 2015-2013 saja tetapi juga melibatkan dosen, dan bahkan alumni.

Acara dibuka dengan kompetisi futsal putra & putri selama 3 hari yang bertempatkan di Futsal Palad Pulo Gadung. Dilanjutkan lomba cerdas cermat di kampus D UNJ, lomba badminton pada hari Sabtu di Gor Ditziad, dan ditutup  pada hari Senin dengan lomba mading, lomba karya seni, dan lomba menyanyi di kampus D UNJ.

Antusiasme mahasiswa/i psikologi sangat terlihat dalam rangkaian acara ini, dan sebagai ketua pelaksana, Assyegaf berharap acara ini dapat mempererat rasa kekeluargaan di dalam kampus halimun dan dapat memberikan dampak positif dan kesenangan bagi semua yang terlibat.


Tharfi


0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Talk to us

Badan Penyelenggara Radio Siaran Educational Radio

Address:

Universitas Negeri JakartaGedung G Lantai 1 Ruang 101

Work Time:

Monday - Friday from 8am to 8pm

Phone:

0899-2107-7878