Rabu, 17 Mei 2017

Art, Education, and Culture (ARTEC) Fair 2017

Pada Rabu, 17 Mei 2017 telah berlangsung acara Art, Education, and Culture (ARTEC) Fair 2017 bertemakan 'Profesionalisme Tridharma dan Mutu Berstandar Menuju Kompetensi Dunia'. Acara ini hanya diadakan setiap dua tahun sekali untuk memperat hubungan antar prodi di Fakultas Bahasa dan Seni. Acara ini berlangsung selama dua hari di Panggung FBS. ARTEC Fair sendiri merupakan salah satu Program Kerja dari Departemen Pendidikan dan Budaya  BEM Fakultas Bahasa dan Seni 2017.

Acara dimulai dengan pembukaan oleh MC, pembacaan ayat suci Al-Quran dengan 7 bahasa: bahasa Inggris, Jerman, Jepang, Arab, Prancis, Mandarin, dan Indonesia. Dilanjutkan dengan sambutan oleh ketua pelaksana, ketua BEM FBS, Wakil Dekan Bidang Akademik, dan Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan. Setelah itu, acara dilanjut dengan performance dari setiap prodi. Misalnya Prodi Pendidikan Bahasa Mandarin yang menampilkan Tarian Wushu, musikalisasi puisi dari Bengkel Sastra, Tarian Color Guard dari Pendidikan Bahasa Arab, dan yang lainnya. Selain performance dari setiap prodi, adapula stand dari setiap prodi yang menjual merchandise ciri khas dari prodi nya masing-masing.

Acara ini sangat menarik untuk diikuti karena dapat melihat penampilan khas negara dan prodi di Fakultas Bahasa dan Seni, stand yang dibuka pun sangat menarik karena beberapa stand menyediakan photobooth dengan menggunakan kostum khas negara tertentu. Acara ini diharapkan dapat memperat hubungan antar prodi di Fakultas Bahasa dan Seni dan membuktikan bahwa Fakultas Bahasa dan Seni merupakan fakultas yang luar biasa.




Neneng Halimatusadiah

0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Talk to us

Badan Penyelenggara Radio Siaran Educational Radio

Address:

Universitas Negeri JakartaGedung G Lantai 1 Ruang 1

Work Time:

Monday - Friday from 10am to 5pm

Phone:

0896-1006-1078